home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Ceria, Ekspresi Murung Jisoo BLACKPINK di Acara 'Music Station' Jepang Buat Fans Khawatir

Minggu, 20 Oktober 2019 13:50 by sukmagayatri | 13198 hits
Dikenal Ceria, Ekspresi Murung Jisoo BLACKPINK di Acara 'Music Station' Jepang Buat Fans Khawatir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK.

Namun, tiba-tiba Blink dibuat khawatir setelah tersebar foto Jisoo sedang terlihat murung di acara ‘Music Station’ yang diadakan di negeri sakura, Jepang. Bahkan, di sebuah video, Jisoo terlihat seperti orang yang hendak menangis.

Selain khawatir, penggemar juga dibuat penasaran mengenai penyebab murungnya Jisoo, ada yang menduga bahwa Jisoo masih berduka atas meninggalnya Sulli, atau karena Jisoo hanya sedang sakit karena kelelahan. 

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Viralnya foto Jisoo yang terlihat murung langsung membuat tagar #WeLoveJisoo menjadi trending topic di media sosial Twitter. Banyak Blink yang mengirimkan tweet berupa dukungan untuk Jisoo dan ungkapan perasaan khawatir mereka terhadap vokalis girlgroup BLACKPINK tersebut.

BLACKPINK sebelumnya dikonfirmasi menghadiri acara ‘Music Station’ di Jepang untuk menampilkan performance mereka. Selain tampil, BLACKPINK juga mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar mereka di Jepang. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)