home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Seung Yoon WINNER Resmi Jadi Juri di Program Audisi 'Vocal Play 2'

Minggu, 20 Oktober 2019 15:00 by dodo07 | 1585 hits
Kang Seung Yoon WINNER Resmi Jadi Juri di Program Audisi 'Vocal Play 2'
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini.

Siap menambah keseruan di acara ini, Kang Seung Yoon juga telah resmi didapuk jadi juri di ‘Vocal Play 2’. Kabar ini telah disampaikan langsung oleh pihak acara pada Sabtu (19/10) kemarin.

 “Kang Seung Yoon WINNER akan bergabung dengan Kim Hyun Chul, Lee Seok Hoon Sweet Sorrow dan Ailee sebagai panelis juri di ‘Vocal Play 2’ dan sudah mulai menjalani syuting.” Ujar produser.

Kang Seung Yoon sudah membuktikan bakatnya sebagai musisi sejati dengan menjadi produser hingga penulis untuk lagu-lagu WINNER. Kang Seung Yoon bahkan juga terjun ke dunia akting. Artis naungan YG Entertainment ini diketahui mengawali kariernya dengan menjadi peserta ajang pencarian bakat ‘Superstar K2’ pada tahun 2010 lalu.

Sementara itu, ‘Vocal Play 2’ adalah program audisi yang memperlihatkan musisi dari kampus dan menyoroti kekhawatiran dan pikiran dari para mahasiswa. Para peserta bertalenta akan mewakili sekolah mereka dan melakukan kompetisi musik untuk mendapatkan posisi sebagai musisi muda terbaik.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)