SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Lebih Dekat Dengan Tara Basro, si Penyuka Liburan Dadakan

Minggu, 20 Oktober 2019 23:00 by manachemvr | 458 hits
Kenal Lebih Dekat Dengan Tara Basro, si Penyuka Liburan Dadakan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Jika seseorang memilih untuk merencanakan liburan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, berbeda dengan Tara Basro yang punya cara unik dalam menentukan liburannya. Pemeran utama film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ ini dikenal lebih suka untuk berwisata ke tempat yang anti-mainstream.

Selain tidak ingin datang ke tempat wisata yang sudah diketahui banyak orang, ia juga dikenal dengan tipe liburan santai alias tidak memiliki jadwal padat.

"Gue kalo milih tempat liburan pasti cari tahu dulu apa keunikannya, bedanya budaya di sana sama di sini, baik itu di dalam atau luar negeri," kata Tara

Ia mengaku bahwa kesibukannya saat ini menjadikan dirinya jarang untuk pergi liburan. Lokasi wisata pantai di Indonesia juga terpaksa ditunda akibat jadwal hariannya yang padat. Meski demikian, ia sudah menargetkan Pulau Kei, Maluku untuk menjadi destinasi wisatanya setelah promosi film ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

"Agak sebel karena gue udah lama ga ke pantai. Pulau Kei bikin gue penasaran. Tapi kalau jadwal syuting dan promo udah selesai mungkin gue akan merencanakan ke sana. Kita lihat aja nanti takdir dari semesta hehehe..." ujar Tara, melansir CNN Indonesia.

Sedikit keunikan dari Tara Basro adalah ternyata dirinya lebih suka untuk ‘liburan dadakan’ ketimbang liburan yang sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari. Bahkan ia tidak masalah jika harus liburan sendirian akibat teman-temannya tidak dapat menemaninya.

"Banyak temen yang protes karena gue ajak liburan mendadak hahaha... Tapi sendirian juga sering kok, gue emang sukanya liburan yang santai dan ga terlalu rame," kata Tara.

Ia menambahkan usai promosi film garapan Joko Anwar itu, ia memilih untuk ‘menghilang’ untuk pergi berlibur sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Setelah promo 'Perempuan Tanah Jahanam' ini gue berencana untuk ngilang sebentar sampe tahun depan, tapi belum tahu ke mana juga sih. Yang pasti gue pengen banget balik lagi liburan ke Belanda," kata Tara.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC ‘Extraordinary You’ akhirnya menyelesaikan masa penayangan pada 21 November kemarin dengan jumlah 32 episode. Bergenre fantasi romantis yang mengambil latar sekolah dalam kehidupan komik, ‘Extraordinary You’ menjadi salah satu tontonan yang dinikmati pecinta K Drama....
  • HOT !
    Kasus manipulasi voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young dan sejumlah oknum tim produksi maupun agensi tidak hanya menyeret Produce X 101 dan Produce 48 saja, tetapi juga beberapa kejanggalan ada di Produce 101 musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (22/11) Eric Nam muncul sebagai tamu pada siaran MBC FM4U ‘Good Morning FM With Jang Sung Kyu’. Dalam acara tersebut Eric Nam ditanya mengenai komentar komentar negatif yang didapatkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)