home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix, Drama tvN 'Live' Siap Dibuat Versi Amerika!

Senin, 21 Oktober 2019 10:03 by muthiasp | 561 hits
Fix, Drama tvN 'Live' Siap Dibuat Versi Amerika!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea kini tidak melulu percintaan yang biasa saja, melainkan banyak genre lain yang juga sangat disukai orang. Seperti drama tvN Live yang mengisahkan tentang kehidupan polisi, membuat tim produksi Amerika tertarik untuk membuat adaptasinya.

Kabar tersebut awalnya dilaporkan oleh outlet berita Amerika, Deadline, bahwa ada rencana dari tim 20th Century Fox TV dan Fox Entertainment untuk membuat versi Amerika dari drama Live. Menurut artikel itu, remake ini akan melibatkan partisipasi dari orang-orang di belakang drama Korea asli.

Studio Dragon, perusahaan produksi Korea yang memegang lisensi Live akan bekerjasama dengan Indian Meadows Productions pada proyek tersebut. Dan Noh Hee Kyung, yang merupakan penulis seri aslinya, akan menjadi co-produser di acara itu.

Versi Amerika akan mengambil set di Departemen Kepolisian Metro Washington DC, yang mengisahkan tentang polisi muda keturunan Afrika-Amerika bernama Darcell Murray. Drama ini akan mengikuti bagaimana uang, ras, jenis kelamin, dan perang di ibu kota negara.

Belum diketahui siapa pemeran versi Amerika, tetapi drama Live versi Korea dibintangi oleh Bae Jong Ok, Jung Yoo Mi, Lee Kwang Soo, hingga Bae Sung Woo. Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang kehidupan anggota kepolisian di Divisi Patroli Hongil. Di mana para anggota baru berkembang dan bisa menjadi polisi sesungguhnya.

Kisahnya yang ringan dibalut dengan komedi dan drama yang pas, menyentuh hati banyak orang dan menunjukkan bahwa keadilan sangat penting untuk ditegakkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)