home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi dan Ayahnya Dikonfirmasi Tampil di Musim Terbaru 'Law of the Jungle'

Senin, 21 Oktober 2019 10:21 by muthiasp | 2453 hits
Jeon Somi dan Ayahnya Dikonfirmasi Tampil di Musim Terbaru 'Law of the Jungle'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sama-sama berkarir di dunia hiburan, membuat Jeon Somi dan sang ayah kerap menjadi bintang tamu di acara yang sama. Baru-baru ini keduanya dipastikan akan menjadi member baru dari musim selanjutnya Law of the Jungle.

Pada 21 Oktober, SBS secara resmi mengumumkan bahwa Jeon Somi dan ayahnya yang bernama Matthew Douma akan melakukan perjalanan ke wilayah Mikronesia. Fyi, Mikronesia merupakan sebuah negara federasi yang terletak di Samudera Pasifik, tepatnya di sebelah utara Pulau Papua.

Selain Jeon Somi dan Matthew Douma, musim terbaru Law of the Jungle di Mikronesia juga akan menghadirkan model Han Hyun Min, aktris Lee Jung Hyun, dan penyanyi-penulis lagu Yoo Jae Hwan sebagai line up pertama membernya. Mereka akan berangkat pada 22 Oktober 2019.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Di sisi lain, SBS menambahkan bahwa line up atau rombongan kedua untuk musim terbaru di Mikronesia ini belum dipastikan. Jika dilihat dari rekam jejaknya, satu musim di sebuah wilayah bisa ditayangkan menjadi lima sampai enam episode.

Sementara itu, SBS juga belum memastikan kapan episode dari musim terbaru Law of the Jungle di Mikronesia ini akan tayang. Pasalnya saat ini mereka masih menayangkan episode dari Law of the Jungle in Sunda Islands yang mengambil latar belakang Pulau Sunda di Sulawesi Utara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)