home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi dan Ayahnya Dikonfirmasi Tampil di Musim Terbaru 'Law of the Jungle'

Senin, 21 Oktober 2019 10:21 by muthiasp | 1981 hits
Jeon Somi dan Ayahnya Dikonfirmasi Tampil di Musim Terbaru 'Law of the Jungle'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sama-sama berkarir di dunia hiburan, membuat Jeon Somi dan sang ayah kerap menjadi bintang tamu di acara yang sama. Baru-baru ini keduanya dipastikan akan menjadi member baru dari musim selanjutnya Law of the Jungle.

Pada 21 Oktober, SBS secara resmi mengumumkan bahwa Jeon Somi dan ayahnya yang bernama Matthew Douma akan melakukan perjalanan ke wilayah Mikronesia. Fyi, Mikronesia merupakan sebuah negara federasi yang terletak di Samudera Pasifik, tepatnya di sebelah utara Pulau Papua.

Selain Jeon Somi dan Matthew Douma, musim terbaru Law of the Jungle di Mikronesia juga akan menghadirkan model Han Hyun Min, aktris Lee Jung Hyun, dan penyanyi-penulis lagu Yoo Jae Hwan sebagai line up pertama membernya. Mereka akan berangkat pada 22 Oktober 2019.

Baca juga: Cuplikan Keseruan Momen Reuni Member I.O.I di 'I AM SOMI' yang Dinantikan Penggemar

Di sisi lain, SBS menambahkan bahwa line up atau rombongan kedua untuk musim terbaru di Mikronesia ini belum dipastikan. Jika dilihat dari rekam jejaknya, satu musim di sebuah wilayah bisa ditayangkan menjadi lima sampai enam episode.

Sementara itu, SBS juga belum memastikan kapan episode dari musim terbaru Law of the Jungle di Mikronesia ini akan tayang. Pasalnya saat ini mereka masih menayangkan episode dari Law of the Jungle in Sunda Islands yang mengambil latar belakang Pulau Sunda di Sulawesi Utara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)