home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Siap Luncurkan Program Survival Baru di Tengah Kontroversi Manipulasi

Senin, 21 Oktober 2019 10:40 by zia92 | 460 hits
Mnet Siap Luncurkan Program Survival Baru di Tengah Kontroversi Manipulasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kontroversi manipulasi yang terjadi di beberapa program sebelumnya, Mnet dikabarkan siap meluncurkan program surival baru. Pihak Mnet mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tengah merencanakan untuk merilis acara tersebut.

Pada 21 Oktober, soprang sumber dari Mnet mengkonfirmasi kepada media dan mengatakan, “Kami dengan merencanakan dan mempersiapkan panggung untuk acara survival baru yang dinamakan ‘Teen Singer’ yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020.”

Menurut sumber tersbeut, ‘Teen Singer’ akan menjadi program yang menemukan para remaja dengan bakat vokal yang luar biasa. Seperti program survival lainnya yang berfokus pada remaja, Mnet ‘High School Rapper’, siapa saja yang masih berusia remaja dapat mengajukan pendaftaran untuk acara tersebut.

Baca juga: Jelang Final Road to Kingdom: ONF Ranking Satu, TOO Tereliminasi

Ketika ditanya siapa yang akan memimpin program ini, sumber menyatakan, “Karena pertunjukan masih dalam tahap perencanaan, kami belum mengkonfirmasi siapa sutradara (PD) yang akan memimpin produksinya.”

Keputusan Mnet untuk meluncurkan acara survival baru ini muncul di saat seri ‘Produce 101’ dan ‘Idol School’ sedang dalam proses penyelidikan dengan tuduhan manipulasi hasil acara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)