home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Fans dengan Muncul di Acara Fanmeeting, Mina TWICE Siap Aktif Lagi?

Senin, 21 Oktober 2019 12:10 by fzhchyn | 728 hits
Kejutkan Fans dengan Muncul di Acara Fanmeeting, Mina TWICE Siap Aktif Lagi?
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober kemarin, TWICE menggelar acara fanmeeting di Hwajeong Gymnasium Korea University untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang keempat. Mereka menggelar dua sesi acara yaitu pada pukul 13.00 dan 18.00 waktu setempat untuk menyapa lebih banyak ONCE (sebutan fansnya).

Dalam acara pukul 13.00, fans pun dikejutkan dengan kemunculan Mina yang tampak cantik mengenakan dress ungu di atas panggung bersama member lainnya. Seorang sumber dari JYP Entertainment kemudian mengatakan, “Memang benar bahwa Mina hadir di acara fanmeeting.”

Kehadiran member asal Jepang di acara resmi TWICE ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi para fans karena nampaknya kondisi Mina sudah mulai membaik. Seperti yang diketahui, Mina didiagnosa menderita gangguan kecemasan yang membuatnya harus hiatus sementara dari aktivitas grup.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Dalam pernyataan lebih lanjut, agensi mengungkapkan, “Mina sendiri yang secara pribadi ingin bergabung dengan para fans untuk fanmeeting anniversaru keempat. Setelah berdiskusi dengan para member, kami memutuskan bahwa ia akan mulai memulai dengan berpartisipasi dalam acara.”

JYP Entertainment melanjutkan, “Jadwal masa mendatangnya masih belum diputuskan. Seperti yang kami umumkan sebelumnya, (keputusan untuk berpartisipasi dalam kegiatan TWICE) dapat berubah tergantung pada kondisinya (pada saat itu), dan kami akan memprioritaskan kondisi kesehatannya di atas segalanya saat mengambil keputusan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)