home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Fans dengan Muncul di Acara Fanmeeting, Mina TWICE Siap Aktif Lagi?

Senin, 21 Oktober 2019 12:10 by zia92 | 640 hits
Kejutkan Fans dengan Muncul di Acara Fanmeeting, Mina TWICE Siap Aktif Lagi?
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober kemarin, TWICE menggelar acara fanmeeting di Hwajeong Gymnasium Korea University untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang keempat. Mereka menggelar dua sesi acara yaitu pada pukul 13.00 dan 18.00 waktu setempat untuk menyapa lebih banyak ONCE (sebutan fansnya).

Dalam acara pukul 13.00, fans pun dikejutkan dengan kemunculan Mina yang tampak cantik mengenakan dress ungu di atas panggung bersama member lainnya. Seorang sumber dari JYP Entertainment kemudian mengatakan, “Memang benar bahwa Mina hadir di acara fanmeeting.”

Kehadiran member asal Jepang di acara resmi TWICE ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi para fans karena nampaknya kondisi Mina sudah mulai membaik. Seperti yang diketahui, Mina didiagnosa menderita gangguan kecemasan yang membuatnya harus hiatus sementara dari aktivitas grup.

Baca juga: Update Kondisi Terkini, Mina Berterima Kasih Atas Dukungan Publik

Dalam pernyataan lebih lanjut, agensi mengungkapkan, “Mina sendiri yang secara pribadi ingin bergabung dengan para fans untuk fanmeeting anniversaru keempat. Setelah berdiskusi dengan para member, kami memutuskan bahwa ia akan mulai memulai dengan berpartisipasi dalam acara.”

JYP Entertainment melanjutkan, “Jadwal masa mendatangnya masih belum diputuskan. Seperti yang kami umumkan sebelumnya, (keputusan untuk berpartisipasi dalam kegiatan TWICE) dapat berubah tergantung pada kondisinya (pada saat itu), dan kami akan memprioritaskan kondisi kesehatannya di atas segalanya saat mengambil keputusan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)