SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Bicara Tentang Ambisi dan Cinta Tak Terhingga Untuk Fans

Senin, 21 Oktober 2019 12:42 by muthiasp | 439 hits
Kang Daniel Bicara Tentang Ambisi dan Cinta Tak Terhingga Untuk Fans
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Sejak debut, Kang Daniel selalu dihujani cinta dari para penggemarnya sampai akhirnya resmi debut solo. Baru-baru ini, ia menjalani sesi wawancara dengan majalah High Cut dan membicarakan tentang ambisi hingga cinta kepada penggemar.

Dalam wawancara yang dilakukan setelah pemotretan, Kang Daniel bercerita tentang album spesial pertamanya Color On Me. Dia menyatakan, "Itu adalah album yang berisi ambisi saya untuk musik yang akan saya tunjukkan di masa depan. Saya tidak tahu bahwa begitu banyak orang akan mendukung saya seperti itu”.

Kang Daniel pun berterima kasih kepada penggemar, “Saya berterima kasih kepada para penggemar yang percaya pada saya dan menunggu saya. Banyak hal telah terjadi dan saya yakin orang merasa tertekan, jadi saya bersyukur mereka tetap di sisiku. Saya senang dengan hal-hal yang akan saya lakukan di masa depan”.

“Ini hanya permulaan untuk Kang Daniel,” imbuh cowok yang akan berusia 23 tahun di 10 Desember mendatang. Kang Daniel juga berbicara tentang DANITY, nama klub penggemar resminya, dengan penuh kasih sayang.

Baca juga: Gaon Chart Juga Klarifikasi Kemenangan Kang Daniel di SBS The Show

Kang Daniel mengatakan, “Orang-orang mengirimkan saran, dan semuanya memiliki makna yang sangat besar bagi mereka. Ada banyak yang menyenangkan. DANITY begitu istimewa sehingga saya berpikir, 'Bagaimana mereka bisa melakukan hal seperti ini?' dan saya senang semua orang menyukainya”.

Mantan member Wanna One itu menambahkan, “Tetap setia pada namanya, saya berharap dapat menciptakan banyak momen dan kenangan spesial dengan penggemar”.

Kemudian saat ditanya ingin menjadi sosok seperti apa di masa depan, Kang Daniel menjawab, “Meskipun saya tidak tahu kapan jalan yang saya lewati ini akan berakhir, saya berharap ketika saya melihat ke belakang, saya dapat berpikir, 'Saya bekerja sangat keras dan menjalani kehidupan yang baik’.”

“Dan saya harus bekerja keras untuk menjadi orang baik. Ketika saya melihat diri saya di masa depan, saya tidak ingin memiliki penyesalan, jadi saya hanya ingin melakukan yang terbaik,” sambung Kang Daniel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maliq & D’Essentials berhasil menghentakkan panggung konser ‘The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials’ yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (5/12/19)....
  • HOT !
    Solar MAMAMOO membagikan pengalamannya saat mengunjungi kafetaria atau kantin JYP Entertainment yang terkenal. Dalam video YouTube terbarunya yang diunggah pada 9 Desember, Solar mendatangai agensi tersebut untuk berlatih mempersiapkan penampilannya bersana Park Jin Young di MAMA 2019....
  • HOT !
    Drama baru Channel A ‘Touch’ kembali merilis video teaser untuk pemainnya. Kali ini, drama menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Kim Bo Ra saat menjadi trainee idola K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)