home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditunda, SBS Rilis Teaser Video Untuk 'SuperM The Beginning'

Senin, 21 Oktober 2019 13:45 by Rie127 | 962 hits
Sempat Ditunda, SBS Rilis Teaser Video Untuk 'SuperM The Beginning'
Image Source: @superm

DREAMERS.ID - Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli.

Tampilnya SuperM di SBS merupakan penampilan SuperM untuk pertama kalinya di Korea, setelah sebelumnya boygrup yang dijuluki ‘Avengers of K-pop’ tersebut debut di USA pada (4/10) lalu dengan membawakan lagu debut ‘Jopping’.

Pihak SBS diketahui telah merilis video teaser mengenai reality show SuperM, video tersebut menunjukkan member SuperM yang sedang mempersiapkan showcase di USA, bertemu penggemar, dan berkumpul bersama di kediaman sementara selama mereka berada di Los Angeles.

Baca juga: Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Para anggota terlihat bersemangat ketika mereka bersiap-siap untuk naik ke atas panggung, dan para penggemar juga akan dapat melihat sisi yang lebih pribadi ketika para anggota mengikat permainan dan makanan.

Segala sesuatu tentang SuperM, dimulai dari persiapan debut hingga persiapan mereka saat dibelakang panggung akan diungkapkan dalam reality show ‘SuperM The Beginning’, yang akan ditayangkan pada 25 Oktober pukul 23.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)