home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditunda, SBS Rilis Teaser Video Untuk 'SuperM The Beginning'

Senin, 21 Oktober 2019 13:45 by Rie127 | 820 hits
Sempat Ditunda, SBS Rilis Teaser Video Untuk 'SuperM The Beginning'
Image Source: @superm

DREAMERS.ID - Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli.

Tampilnya SuperM di SBS merupakan penampilan SuperM untuk pertama kalinya di Korea, setelah sebelumnya boygrup yang dijuluki ‘Avengers of K-pop’ tersebut debut di USA pada (4/10) lalu dengan membawakan lagu debut ‘Jopping’.

Pihak SBS diketahui telah merilis video teaser mengenai reality show SuperM, video tersebut menunjukkan member SuperM yang sedang mempersiapkan showcase di USA, bertemu penggemar, dan berkumpul bersama di kediaman sementara selama mereka berada di Los Angeles.

Baca juga: Konser Virtual Super M Raup Pendapatan Fantastis Kalahkan Konser Offline

Para anggota terlihat bersemangat ketika mereka bersiap-siap untuk naik ke atas panggung, dan para penggemar juga akan dapat melihat sisi yang lebih pribadi ketika para anggota mengikat permainan dan makanan.

Segala sesuatu tentang SuperM, dimulai dari persiapan debut hingga persiapan mereka saat dibelakang panggung akan diungkapkan dalam reality show ‘SuperM The Beginning’, yang akan ditayangkan pada 25 Oktober pukul 23.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)