SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackline Jadi Vokalis Baru Cokelat

Sabtu, 18 Februari 2012 06:00 by wahyu | 5157 hits
Jackline Jadi Vokalis Baru Cokelat
hai-online.com

Dreamers.co.id – Perjalanan panjang sebuah band tentunya banyak bongkar pasang personilnya. Begitu juga dengan Cokelat yang telah 16 tahun berkibar di industri musik Indonesia. Melesat lewat lagu Karma, kini band tersebut terus bermusik dengan formasi baru.

Sejak berdirinya pada tahun 1996, band Cokelat yang  telah solid dengan formasi Ernest, Ervin, Ronny, Kikan, dan Edwin ternyata harus merasakan perpisahan. Maka tahun 2009 lalu, Kikan pun mengundurkan diri, kemudian posisinya diganti oleh Sarah Hadju.

Meski demikian, keberadaan Sarah Hadju ditengah personil band Cokelat lainnya pun tak bertahan lama. hanya kurang lebih satu setengah tahun, Sarah pun mengundurkan diri pada pertengahan Desember 2011 lalu, dengan alasan tidak cocok dengan managemen band.

Tapi kini, walau telah ditinggal oleh dua vokalisnya, band asal Bandung ini terus berkarya dan bermusik. Maka pada bulan Februari 2012 ini, Cokelat kembali memperkenal vokalis barunya yang bernama Jackline Rossy Natalia Mboeik alias J.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Jackline terpilih sebagai vokalis Cokelat setelah melewati proses audisi. Personil Cokelat lainnya menganggap Jackline adalah orang yang tepat memegang kemudi vokal, karena secara kemampuan vokal dan misi bermusik, serta sisi non musikal lainnya dianggap memenuhi kriteria sebagai vokalis Cokelat yang baru. 

Kehadiran J ini pun dibuktikan Cokelat dengan merilis single baru mereka yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu, yang di daur ulang  dari lagu Vagetoz. Lagu ini disajikan jauh berbeda oleh Edwin cs dengan suguhan aransemen pop rock alternatif modern, sound beat masa kini, dan dipadu dengan karakter vokal 'J'. Hasilnya lagu ini menjadi lebih berenergi. 

Selain vokalis baru, Cokelat juga mengukuhkan Otto Tri Jati  menjadi penabuh drum tetap di band. Sebelumnya Otto merupakan additional drum player yang membantu Cokelat dalam menggarap dua single yaitu Tanpa Rasa dan Drama.(way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)