home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Akui Hubungannya dengan Pangeran William Renggang

Senin, 21 Oktober 2019 14:00 by bellaevania | 575 hits
Pangeran Harry Akui Hubungannya dengan Pangeran William Renggang
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Sejak menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry kerap diterpa isu tidak sedap. Salah satunya soal hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William yang disebut jadi memburuk.

Gosipnya karena tak akur, Pangeran Harry memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington ke Istana Windsor. Mengenai hal ini, Pangeran Harry sendiri mengakui hubungannya dengan Pangeran William semakin merenggang karena kesibukan dan keluarga masing-masing.

"Kami tidak menghabiskan waktu bersama sebanyak dulu kala karena kami sama-sama sangat sibuk. Tapi aku menyayanginya," ungkap Harry dalam wawancara dengan ITV.

Baca juga: Ultah di Hari Ayah, Kate Middleton Bagikan Momen Menggemaskan Pangeran William dan Anak

Seperti saudara pada umumnya, Pangeran Harry bercerita bahwa keduanya pasti pernah bertengkar. "Sebagai saudara, kau pasti memiliki hari-hari baik bersama maupun hari-hari yang buruk," imbuh Harry lagi.

Media Inggris kerap menyebut ketegangan antara Pangeran William dan Pangeran Harry terjadi jelang perikahannya dengan Meghan Markle tahun lalu. Pangeran William menganggap Pangeran Harry terlalu terburu-buru mengambil keputusan untuk menikahi Meghan Markle tak lama setelah mereka menjalin hubungan. Akibatnya Pangeran Harry menuding William tak mendukung hubungannya dengan Meghan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Comeback dan promosi di waktu yang bersamaan mungkin akan menimbulkan persaingan tersendiri untuk urusan performa lagu di chart musik. Namun bukan berarti para artisnya juga tak akur di kehidupan nyata....
  • HOT !
    Pada pekan lalu, Kanye West tiba tiba mengucapkan selamat kepada istrinya, Kim Kardashian karena telah resmi menjadi seorang miliarder. Hal tersebut terjadi berkat bisnis kosmetik KKW Beauty yang dibangun sang istri....
  • HOT !
    Produk minuman beralkohol Cass akan menggelar konser musik online untuk merayakan anniversary kelimanya yang bertajuk Cass Blue Playground Connect 2.0 atau CBP. Konser ini khusus untuk mereka yang berusia dewasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)