SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Akui Hubungannya dengan Pangeran William Renggang

Senin, 21 Oktober 2019 14:00 by bellaevania | 552 hits
Pangeran Harry Akui Hubungannya dengan Pangeran William Renggang
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Sejak menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry kerap diterpa isu tidak sedap. Salah satunya soal hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William yang disebut jadi memburuk.

Gosipnya karena tak akur, Pangeran Harry memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington ke Istana Windsor. Mengenai hal ini, Pangeran Harry sendiri mengakui hubungannya dengan Pangeran William semakin merenggang karena kesibukan dan keluarga masing-masing.

"Kami tidak menghabiskan waktu bersama sebanyak dulu kala karena kami sama-sama sangat sibuk. Tapi aku menyayanginya," ungkap Harry dalam wawancara dengan ITV.

Baca juga: Camila Cabello Minta Maaf Curi Barang Ini dari Kerajaan Inggris

Seperti saudara pada umumnya, Pangeran Harry bercerita bahwa keduanya pasti pernah bertengkar. "Sebagai saudara, kau pasti memiliki hari-hari baik bersama maupun hari-hari yang buruk," imbuh Harry lagi.

Media Inggris kerap menyebut ketegangan antara Pangeran William dan Pangeran Harry terjadi jelang perikahannya dengan Meghan Markle tahun lalu. Pangeran William menganggap Pangeran Harry terlalu terburu-buru mengambil keputusan untuk menikahi Meghan Markle tak lama setelah mereka menjalin hubungan. Akibatnya Pangeran Harry menuding William tak mendukung hubungannya dengan Meghan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)