home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Akui Hubungannya dengan Pangeran William Renggang

Senin, 21 Oktober 2019 14:00 by bellaevania | 578 hits
Pangeran Harry Akui Hubungannya dengan Pangeran William Renggang
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Sejak menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry kerap diterpa isu tidak sedap. Salah satunya soal hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William yang disebut jadi memburuk.

Gosipnya karena tak akur, Pangeran Harry memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington ke Istana Windsor. Mengenai hal ini, Pangeran Harry sendiri mengakui hubungannya dengan Pangeran William semakin merenggang karena kesibukan dan keluarga masing-masing.

"Kami tidak menghabiskan waktu bersama sebanyak dulu kala karena kami sama-sama sangat sibuk. Tapi aku menyayanginya," ungkap Harry dalam wawancara dengan ITV.

Baca juga: Pangeran William-Kate Middleton juga Cari ART, Syaratnya Bisa Jaga Rahasia

Seperti saudara pada umumnya, Pangeran Harry bercerita bahwa keduanya pasti pernah bertengkar. "Sebagai saudara, kau pasti memiliki hari-hari baik bersama maupun hari-hari yang buruk," imbuh Harry lagi.

Media Inggris kerap menyebut ketegangan antara Pangeran William dan Pangeran Harry terjadi jelang perikahannya dengan Meghan Markle tahun lalu. Pangeran William menganggap Pangeran Harry terlalu terburu-buru mengambil keputusan untuk menikahi Meghan Markle tak lama setelah mereka menjalin hubungan. Akibatnya Pangeran Harry menuding William tak mendukung hubungannya dengan Meghan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)