SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Akui Hubungannya dengan Pangeran William Renggang

Senin, 21 Oktober 2019 14:00 by bellaevania | 545 hits
Pangeran Harry Akui Hubungannya dengan Pangeran William Renggang
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Sejak menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry kerap diterpa isu tidak sedap. Salah satunya soal hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William yang disebut jadi memburuk.

Gosipnya karena tak akur, Pangeran Harry memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington ke Istana Windsor. Mengenai hal ini, Pangeran Harry sendiri mengakui hubungannya dengan Pangeran William semakin merenggang karena kesibukan dan keluarga masing-masing.

"Kami tidak menghabiskan waktu bersama sebanyak dulu kala karena kami sama-sama sangat sibuk. Tapi aku menyayanginya," ungkap Harry dalam wawancara dengan ITV.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris

Seperti saudara pada umumnya, Pangeran Harry bercerita bahwa keduanya pasti pernah bertengkar. "Sebagai saudara, kau pasti memiliki hari-hari baik bersama maupun hari-hari yang buruk," imbuh Harry lagi.

Media Inggris kerap menyebut ketegangan antara Pangeran William dan Pangeran Harry terjadi jelang perikahannya dengan Meghan Markle tahun lalu. Pangeran William menganggap Pangeran Harry terlalu terburu-buru mengambil keputusan untuk menikahi Meghan Markle tak lama setelah mereka menjalin hubungan. Akibatnya Pangeran Harry menuding William tak mendukung hubungannya dengan Meghan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)