home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Lagi Setelah 4 Tahun, Moon Geung Young Ungkap Alasan Bintangi 'Catch the Ghost'

Senin, 21 Oktober 2019 14:48 by fzhchyn | 927 hits
Main Drama Lagi Setelah 4 Tahun, Moon Geung Young Ungkap Alasan Bintangi 'Catch the Ghost'
Image source: Namoo Actors

DREAMERS.ID - Drama baru tvN Catch the Ghost siap menayangkan episode perdananya pada 21 Oktober. Ini merupakan drama comeback Moon Geun Young setelah empat tahun, dan sang aktris mengungkapkan alasan memilih proyek ini sebagai comeback aktingnya.

‘Catch the Ghost’ menceritakan kisah pasukan polisi yang menjaga kereta bawah tanah, di mana mereka mencoba memburu seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai ‘The Subway Ghost’. Dalam drama ini, Moon Geun Young berperan sebagai Yoo Ryung, petugas baru yang bersemangat, sementara Kim Seon Ho berperan sebagai Go Ji Seok atasannya.

Sebelum penayang perdananya, drama ini merilis foto-Moon Geun Young dan Kim Seon Ho di balik layar. Pasangan ini terlihat begitu berdedikasi untuk peran mereka dan memantau pada layar untuk memastikan adegan yang sempurna. Mereka juga masih menunjukkan hubungan yang akrab saat tak berakting di depan kamera dengan obrolan-obrolan yang seru.

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Terkait alasannya untuk bermain dalam drama ‘Catch the Ghost’ setelah empat tahun, Moon geun Young mengungkapkan, “Aku rasa alur ceritanya yang cepat sangat menyenangkan. Kami menangis, tertawa, berlari, dan kemudian serius. Aku merasakan kenyamanan dan kehangatan dari drama tersebut.”

Sang aktris menambahkan, “Sejujurnya, aku sedikit khawatir dan merasakan tekanan, tapi aku bersennag-senang di lokasi syuting. Aku harap energi yang menyenangkan ini juga muncul dalam karakterku dan dramanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)