SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Makin Elegan di Acara Publik Pertama di Korea Pasca Cerai

Senin, 21 Oktober 2019 14:16 by muthiasp | 2126 hits
Song Hye Kyo Makin Elegan di Acara Publik Pertama di Korea Pasca Cerai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sepekan kemarin, dunia hiburan Korea tengah berduka atas kepergian Sulli. Beberapa acara dibatalkan atau diundur, termasuk acara publik perdana Song Hye Kyo di Korea pasca cerai. Diam-diam acara itu tetap berlanjut.

Song Hye Kyo dijadwalkan untuk muncul di hadapan publik Korea, pertama kalinya pasca resmi menyandang status janda, yaitu acara brand perhiasan Chaumet pada Kamis (17/10). Lantaran bertepatan dengan pemakaman Sulli, sehingga sesi foto untuk umum dibatalkan oleh tim penyelenggara.

Namun acara makan malam dan pertemuan dengan tamu VIP serta petinggi Chaumet tetap dilaksanakan secara tertutup. Foto-foto dari kemunculan Song Hye Kyo sebagai brand ambassador Chaumet wilayah Asia pun dirilis.

Bintang drama Encounter ini tampil elegan dengan gaun hitam. Rambutnya digerai, dan penampilannya semakin memukau dilengkapi dengan kalung dan anting berlian dari Chaumet. Song Hye Kyo juga tampak fierce dengan smokey eye-nya.

Wanita akan genap berusia 38 tahun pada bulan November ini, membuktikan bahwa penampilannya tak kalah bersinar dari berlian. Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini tengah mempertimbangkan tawaran dari film berjudul Anna yang menginginkannya sebagai pemeran utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)