SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly 7-8: Ciuman Pertama dan Cinta yang Mulai Bersemi

Senin, 21 Oktober 2019 15:44 by Rie127 | 674 hits
Melting Me Softly 7-8: Ciuman Pertama dan Cinta yang Mulai Bersemi
Image Source: cjndrama

DREAMERS.ID - Sebelumnya pihak tvN telah merilis foto teaser dimana Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) sedang berenang untuk meneliti detak jantung hingga suhu tubuhnya. Setelah mengetahui bahwa dirinya tidak boleh merasakan emosi yang berlebihan seperti marah yang memicu detak jantungnya menjadi cepat, Ma Dong Chan langsung memberitahu Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah).

Berbagai macam misteri juga mulai muncul, dimulai dari munculnya sekelompok orang yang ingin membunuh professor dan juga mencelakai assisten profesor Jo, dengan mamasang jebakan yang membuat mobil yang ia kendarai meledak dan terbakar. Beruntungnya ia mendapatkan panggilan telepon dan keluar dari mobil sebelum mobil tersebut terbakar.

Kejadian yang tidak terduga juga terjadi pada Ma Dong Chan dan Go Mi Ran dimana mereka berdua tersesat di dalam hutan ketika sedang mencari lokasi untuk syuting suatu program. Celakanya, suhu tubuh mereka terus naik.


Image Source: @cjndrama

Go Mi Ran yang tidak membawa obat penurun suhu tubuh, pingsan. Hal ini membuat Ma Dong Chan memberikan obat miliknya untuk Go Mi Ran, yang kemudian membahayakan dirinya.

Baca juga: Melting Me Softly 13-14: Rahasia Hingga Bahaya yang Terus Mengintai

Go Mi Ran terbangun mendapati Ma Dong Chan pingsan dihadapannya dengan suhu tubuh yang sudah melebihi 31.5 celcius. Beruntungnya, saat itu hujan turun hingga membuat suhu tubuh Ma Dong Chan kembali ke titik 31.5 derajat celcius.

Saat Ma Dong Chan terbangun, Go Mi Ran yang menyadarinya kemudian menangis dan langsung mencium Ma Dong Chan, yang juga membuatnya terkejut. Mereka pulang dengan selamat.

Keesokan harinya mereka bertemu di kantor, karena merasa aneh satu sama lain. Mereka memutuskan untuk membicarakan ‘kejadian’ tak sengaja tersebut. Go Mi Ran meminta maaf kepada Ma Dong Chan atas kesalahan yang ia lakukan.

Go Mi Ran mendapatkan pertanyaan tak terduga dari Ma Dong Chan, ia berkata ‘Apakah jika bukan aku yang disana, kamu akan tetap menciumnya?’. Go Mi Ran kemudian mengatakan hal yang mengejutkan, ‘Tidak, jika itu bukan kamu, aku tidak akan menciumnya’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ‘People With Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan....
  • HOT !
    Aktor Christian Bale terkenal dengan totalitasnya dalam mendalami peran. Ia juga rela untuk menaikkan atau menurunkan berat badannya demi peran yang ia mainkan....
  • HOT !
    Aktor Kim Min Jae baru baru ini melakukan wawancara dengan HeraldPop untuk membicarakan tentang aktingnya di drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ yang belum lama ini telah menyelesaikan episode terakhirnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)