home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Lady Gaga Terjatuh Keras dari Panggung, Harus Jalani Pemeriksaan X-Ray

Senin, 21 Oktober 2019 23:30 by bellaevania | 650 hits
Insiden Lady Gaga Terjatuh Keras dari Panggung, Harus Jalani Pemeriksaan X-Ray
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Lady Gaga mengalami hal mengerikan saat melakukan konser di Las Vegas pada Kamis (17/10/19) malam. Hal ini bermula saat Gaga mengajak salah satu penggemarnya naik ke atas panggung.

Dalam video yang beredar di internet, Gaga terlihat memeluk penggemar pria yang kemudian berusaha menggendong dirinya. Namun tak berapa lama sang penggemar kehilangan keseimbangan hingga keduanya terjatuh keras ke pinggir panggung, hingga terjun bebas ke kerumunan penonton.

Sejumlah petugas keamanan langsung berusaha membantu Gaga kembali bangkit. Ia pun tetap bersikap professional dan berusaha dengan cepat kembali ke panggung dan melanjutkan bernyanyi.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Gaga bahkan sempat berkata pada kerumunan penonton agar tidak membuat penggemar pria itu merasa tidak enak. "Jika ada orang di internet yang besok bersikap jahat padamu tentang hal ini, maka aku akan sangat kesal dengan mereka," ujar Gaga.

Melalui Instagram, pelantun ‘Bad Romance’ ini mengungkapkan bahwa Ia menjalani pemeriksaan dengan X-Ray di hampir keseluruhan tubuhnya. "Ketika mereka harus melakukan X-Ray hampir di seluruh tubuhmu," tulis penyanyi berusia 33 tahun itu di media sosial, sehari setelah insiden.

Meski harus menjalani pemeriksaan X-Ray, Ia meyakinkan penggemar bahwa kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. "Just Dance. Gonna be ok," tulis Gaga mengacu pada lirik lagunya, Just Dance.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)