home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo Dikonfirmasi Putus, Agensi Ungkap Alasannya

Selasa, 22 Oktober 2019 10:12 by Rie127 | 957 hits
Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo Dikonfirmasi Putus, Agensi Ungkap Alasannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin (21/10) sebuah seorang sumber dari agensi Kim Yoon Seo, Hunus Entertainment mengatakan kepada salah satu media Korea mengenai hubungan Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo saat ini.

“Kim Yoon Seo dan Do Sang Woo telah mengakhiri hubungan mereka dan memutuskan untuk kembali menjadi rekan kerja”. Ungkapnya.

Sebuah sumber dari agensi Do Sang Woo, yaitu J Wide-Company menambahkan kesibukan pada pekerjaan masing-masing membuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah menjalin hubungan selama 4 tahun.

Do Sang Woo dan Kim Yoon Seo sendiri diketahui mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting drama MBC berjudul ‘The Legendary Witch’ pada tahun 2015. Kemudian pada 2017, mereka secara terbuka mengkonfirmasi hubungan mereka kepada publik.

Do Sang Woo telah muncul dalam banyak drama termasuk Flower Boy Ramyun Shop’, ‘It’s Okay, That’s Love’, ‘My Daughter, Geum Sa Wol’, dan ‘The Smile Has Left Your Eyes’. Belum lama ini ia dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam drama ‘Selection-Girls’ War’.

Sedangkan Kim Yoon Seo telah memulai debutnya melalui film 'I Saw the Devil', pada tahun 2010 dan telah muncul dalam drama seperti ‘A Gentleman's Dignity’, ‘Glass Mask’, ‘Repentance’, dan juga drama terbaru MBN ‘Graceful Family’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)