home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacar Baru, Brooklyn Beckham Kencani Aktris Mirip Victoria Beckham

Selasa, 22 Oktober 2019 13:00 by bellaevania | 918 hits
Pacar Baru, Brooklyn Beckham Kencani Aktris Mirip Victoria Beckham
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Brooklyn Beckham, putra sulung dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ini kabarnya sudah move on setelah putus dari Hana Cross. Pacar barunya bahkan berwajah mirip dengan ibunya!

Brooklyn Beckham berkencan dengan aktris Phoebe Torrance. Tidak hanya mencuri perhatian karena usianya yang 5 tahun lebih tua, Phoebe juga kerap dibilang mirip dengan Victoria Beckham. Karena kemiripan wajah pacar dengan ibunya sendiri, teman-teman Brooklyn kerap menggodanya.

"Aneh memang, tapi dari beberapa angle dia (Phoebe) memang terlihat sangat mirip dengan ibunya (Brooklyn), Victoria. Beberapa orang temannya sempat menggoda Brooklyn tentang hal itu,” ucap seorang sumber, melansir Aceshowbiz.

Phoebe sendiri mengaku pernah bekerja sebagai ‘kembaran’ Victoria Beckham di awal kariernya dalam dunia modelling. "Tapi Phoebe sempat bilang ke beberapa orang temannya, kalau ia memang pernah menerima job sebagai Victoria lookalike di awal karier modelingnya. Uang yang didapatnya digunakan untuk biaya kuliah. Dia tidak pernah mengira akan bertemu dengan idolanya (Victoria) suatu hari nanti," ujar sumber.

Phoebe Torrance merupakan putri dari pensiunan pegolf professional Sam Torrance. Ia dikenal sebagai pemeran utama dalam film horror ‘Mandy the Doll’ di tahun 2018. Ia juga terlibat dalam film ‘Six Rounds’ dan serial TV Inggris ‘Friday Night Dinner’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)