home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seul Gi Tunjukkan Pentingnya Tampil Cantik Kapanpun Dimanapun dalam Teaser 'People with Flaws'

Selasa, 22 Oktober 2019 15:12 by fzhchyn | 661 hits
Kim Seul Gi Tunjukkan Pentingnya Tampil Cantik Kapanpun Dimanapun dalam Teaser 'People with Flaws'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis beberapa foto yang memperlihatkan penampilan karakter yang diperankan Kim Seul Gi. Drama komedi romantis yang mengisi slot Rabu-Kamis ini dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang.

People with Flaws menceritakan kisah Joo Seo yeon (Oh Yeon Seo), seorang wanita yang membenci lelaki tampan, dan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), yang terobsesi dengan ketampanan. Dalam perjalanannya, mereka berusaha mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Kim Seul Gi akan berperan sebagai Kim Mi Kyung, seorang guru bahasa Korea yang merupakan teman dekat Joo Seo Yeon. Ia sangat suka mempercantik diri, sampai-sampai 70 persen gajinya digunakan untuk menjaga penampilannya. Kim Mi Kyung juga digambarkan sebagai karakter yang kuat yang tidak takut untuk mengatakan hal-hal seperti, “Ini naluri (kami) untuk menginginkan pasangan yang tampan dan cakap.”

Baca juga: 5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu

Dalam beberapa potongan gambar yang dirilis, Kim Mi Kyung tampil dengan full makeup di mana pun ia berada. Terlepas dari pakaiannya yang kasual, ia selalu memiliki makeup yang on point, menunjukkan bagaimana pentingnya penampilan luar. Vibe-nya yang fresh dan mewah menyatu sempurna dengan kepribadian Kim Mi Kyung, membangun rasa penasaran untuk perannya nanti.

Tim produksi drama mengatakan, “Kim Seul Gi menggunakan pesona khasnya untuk peran Kim Mi Kyung. Mohon menantikannya, karena ia akan menampilkan pesona baru dari berbagai karakter yang ditampilkan dalam karakter sebelumnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)