SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada yang 'Dihidupkan' Lagi hingga Pengorbanan Diri, Intip Final Trailer Rangkaian Terakhir Film 'Star Wars' Saga

Selasa, 22 Oktober 2019 13:52 by reinasoebisono | 755 hits
Ada yang 'Dihidupkan' Lagi hingga Pengorbanan Diri, Intip Final Trailer Rangkaian Terakhir Film 'Star Wars' Saga
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.IDFranchise film Star Wars’ akhirnya merilis trailer terakhir dengan judul ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ yang disebut memberikan banyak fakta baru, namun ternyata juga menyebabkan sejumlah tanya untuk penonton.

Trailer ini turut memunculkan sosok mendiang Carrie Fisher yang telah meninggal dunia bahkan sebelum sempat melakukan proses syuting film ini. Adegan yang ditampilkan pun cukup menimbulkan rasa haru.

Termasuk juga momen robot ikonik ‘Star Wars’, C-3PO yang nampaknya tengah mempersiapkan diri untuk sesuatu yang besar, bisa jadi mengorbankan dirinya sendiri untuk hal penting? Namun trailer ini dipenuhi dengan suara-suara yang cukup membuat penasaran.

Salah satunya suara Emperor Palpatine yang menantang, sampai suara Luke Skywalker yang telah hilang atau bahkan disebut tewas di film sebelumnya, serta suara Princess Leia yang menumbuhkan rasa merinding penggemar.

Seperti trailer sebelumnya, kali ini juga menyajikan adegan Rey berhadapan dengan Kylo Ren. Mereka berada di atas sebuah kapal besar di tengah lautan.

"Semua orang bilang kalau mereka mengenali saya. Tapi sebenarnya tidak," kata Rey.

Baca juga: Menang Golden Globes, '1917' Berhasil Geser 'Star Wars' dari Puncak Box Office

Kylo merespons, "Tapi saya mengenali kamu."

Melansir CNN, adegan paling menarik perhatian dari trailer ini adalah singgasana dalam sebuah ruangan yang kosong dan gelap. Terlebih saat itu terdengar suara Palpatine alias Darth Sidious yang diperankan Ian McDiarmid.

Fyi, Palpatine merupakan salah satu karakter legendaris Star Wars. Ia adalah karakter yang berhasil membuat Anakin Skywalker berpindah ke sisi gelap The Force sehingga mengubah nama menjadi Darth Vader.

"Saya telah menunggu lama, untuk mengetahui kalian datang bersama," kata Palpatine yang juga melatari adegan pertarungan Rey dan Kylo.

Hal ini yang menimbulkan pertanyaan tersendiri karena selain belum diketahui pasti maksud perkataan Palpatine, ia diceritakan mati di ‘Star War:L Return of The Jedi’ yang tayang tahun 1983. Tapi tak menutupi kemungkinan ia menampakkan diri dengan teknik force ghost seperti yang dilakukan beberapa karakter lain, contohnya Yoda.

‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ dijadwalkan tayang pada Desember mendatang. Film ini akan menjadi penutup trilogi ketiga Star Wars.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS baru saja merilis video musik terbaru untuk lagu utama ‘ON’ pada 28 Februari. Dari banyaknya extra yang dipakai dalam MV, salah satu yang paling menarik perhatian fans tentunya model cilik yang tampil bersama V....
  • HOT !
    Semakin hari semakin bertambah korban virus corona di Korea Selatan. Tentu itu menjadi bencana yang sangat memilukan bagi banyak orang. Selebriti Korea pun berusaha untuk ikut membantu mencegah penyebaran virus corona dengan memberikan donasi....
  • HOT !
    Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, BTS kembali merilis video musik (MV) untuk lagu utama 'ON'. Pada 28 Februari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis MV tersebut melalui channel resminya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)