home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Bulan Depan, Inilah Pemenang V Live Awards V HEARTBEAT 2019

Selasa, 22 Oktober 2019 16:55 by zia92 | 788 hits
Digelar Bulan Depan, Inilah Pemenang V Live Awards V HEARTBEAT 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Platform berbagi video dan live streaming milik Naver, V Live akan menggelar ajang penghargaan bertajuk ‘V HEARTBEAT’ pertamanya pada November mendatang. Para pemenang untuk beberapa kategorinya pun baru saja diumumkan.

Sebelumnya, V Live mengadakan pesta perayaan untuk menghargai 10 artis top dan lima artis rookie setiap tahunnya. Namun di tahun ini, V Live akan mengadakan V Live Awards V HEARTBEAT 2019, di mana penghargaan akan diberikan kepada 12 artis top dan lima artis rookie.

Pada 22 Oktober, V Live mengumumkan 17 pemenang tersebut yang dipilih berdasarkan total views, hearts, dan komentar yang dikumpulkan selama periode 1 Desember 2018 hingga 30 September 2019 di channel masing-masing artis V Live.

Baca juga: Kolaborasi Baru, SM Entertainment x Naver Siapkan Konser Online SuperM 'Beyond LIVE'

Pemenang untuk kategori Global Top 12 antara lain, GOT7, MONSTA X, BTS, BLACKPINK, SEVENTEEN, Stray Kids, IZ*ONE, iKOM, EXO, NCT, WINNER, dan TWICE. Sementara pemenang Global Rookie Top 5 adalah CIX, AB6IX, X1, ITZY, dan TXT.

Dalam peiode 22 Oktober hingga 14 November, voting akan berlangsung untuk menentukan penenang dari kategori Most Loved Artist.

V HEARTBEAT akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 16 November dan akan disiarkan secara langsung melalui V Live. Beberapa artis yang sejauh ini telah dikonfirmasi untuk menghadiri acara penghargaan adalah GOT7, MONSTA X, MAMAMOO, Stray Kids, TXT, X1, ITZY, AB6IX, CIX, JANNABI, Noo Phuoc Thinh dan Afgan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)