home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Deretan Artis Pemenang Penghargaan Pemerintah 'Korean Popular Culture & Arts Awards'

Selasa, 22 Oktober 2019 21:05 by dodo07 | 1604 hits
Inilah Deretan Artis Pemenang Penghargaan Pemerintah 'Korean Popular Culture & Arts Awards'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini pemerintah Korea Selatan memberikan penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards kepada sejumlah seniman dari berbagai bidang yang telah berkontribusi dalam pengembangan budaya pop selama tahun 2019 ini.

Melansir laman Soompi, total lima orang artis akan mendapatkan Bogwan Order of Cultural Merit (Tanda Jasa Budaya) mereka ialah Gitaris Kim Hong Tak, penulis naskah Kim Woon Kyung, pengarah konser Lee Tae Hyun. Lalu ada enam artis yang  akanmendapatkan Presidential Commendations (Pujian dari Presiden).

Keenam artis yang mendapatkan Presidential Commendations adalah Aktris Yum Jung Ah, radio DJ Bae Chul Soo, band Spring Summer Autumn Winter (SSAW), koreografer Seo Byung Goo, pengisi suara Kim Ki Hyun, sutradara film Hong Kyung Pyo.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Ada pula delapan artis yang akan menerima Prime Minister’s Commendations (Pujian dari Perdana Menteri) yaitu penyanyi Kim Wan Sun, aktor Kim Nam Gil, aktris Kim Seo Hyung, aktris Han Ji Min, komedian Song Eun Yi, pengisi suara Lee Jung Goo, musisi Ham Choon Ho, pengarah drama Jo Hyun Tak.

Tak ketinggalan akan ada sembilan artis (termasuk grup idola) akan menerima Minister of Culture, Sports and Tourism’s Commendations (Pujian dari Menteri Budaya, Olahraga, dan Pariwisata). Ialah MAMAMOO, MONSTA XNCT 127, penyanyi Song Ga In, aktor Ryu Jun Yeol, aktris Honey Lee, aktor Jung Hae In, aktor Jin Seon Kyu, dan koreografer Lia Kim.

Sementara itu, 'Korean Popular Culture & Arts Awards 2019' akan digelar pada 30 October pukul 7 malam KST.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)