home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Rilis Persiapan Comeback Pertama Sejak Debut

Rabu, 23 Oktober 2019 10:14 by Rie127 | 567 hits
WayV Rilis Persiapan Comeback Pertama Sejak Debut
Image Source: @WayV_offcial

DREAMERS.ID - Boygrup WayV akhirnya resmi merilis jadwal comeback mendatang. Comeback ini merupakan comeback untuk yang pertama kalinya sejak WayV debut pada tanggal 17 Januari 2019 lalu dengan merilis mini album bertajuk ‘The Vision’.

Kali ini, pelantun dari lagu ‘Take Off’ ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album kedua mereka yang bertajuk ‘Take Over The Moon’. Dilanjutkan dengan merilis jadwal persiapan comeback mendatang.


Image Source: @WayV_official

Dalam jadwal yang telah dirilis, WayV persiapan tersebut dibagi menjadi beberapa chapter, yaitu chapter 1, chapter 2, chapter 3, dan terdapat chapter yang masih dirahasiakan, sehingga dalam tanggal tersebut hanya berisikan simbol tanda tanya.


Image Source: @WayV_official

Baca juga: Luka Pada Punggung Lucas WayV di MV ‘Turn Back Time’ Bukan Efek CGI?

Hal ini tentu saja disambut dengan gembira oleh para penggemar baik dari WayZenNi (penggemar WayV) dan juga NCTzen (penggemar NCT). Seperti yang diketahui WayV merupakan salah satu sub unit dari boygrup asuhan SM Entertainment, NCT yang beranggotakan member asal Tiongkok, yaitu Kun, WinWin, Lucas, Xiaojun, Yangyang, dan Hendery, serta Ten yang merupakan member asal Thailand.

WayV sendiri telah sukses melangsungkan debutnya dengan merilis MV ‘Regular’ versi Tiongkok. Setelah sebelumnya unit NCT 127 juga merilis lagu ‘Regular’ dengan dua versi, Inggris dan Korea. Berita gembira ini juga sukses membuat hastag #WayV_TakeOverTheMoon menjadi salah satu trending topic di twitter.

Wah, sudah siap menantikan comeback Kun Cs, WayZenNi? NCTzen?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)