home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Suguhkan Kisah Dramatis Penuh Teka-teki di MV Find You

Rabu, 23 Oktober 2019 11:11 by dodo07 | 1901 hits
MONSTA X Suguhkan Kisah Dramatis Penuh Teka-teki di MV Find You
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, boy group MONSTA X siap meramaikan parade di bulan Oktober ini. Jelang perilisan album yang diberi tajuk ‘FOLLOW: FIND YOU’, tadi malam grup ini telah lebih dahulu merilis video musik untuk lagu ‘Find You’.

Video musik ‘Find You’ sendiri diunggah melalui kanal Youtube resmi Starship Entertainment pada hari Selasa (22/10) malam. Video berdurasi hampir 6 menit ini dibuka dengan adegan Hyungwon yang mengalami kecelakaan mobil.


Suasana sedih begitu terasa ketika Hyungwong menangis saat kehilangan orang tuanya akibat adegan tersebut. Beruntungnya MONSTA X yang lain hadir dan berusaha menghibur Hyungwon. Namun, secara misterius Hyungwon justru menghilang secara tiba-tiba.


Image spurce: Hellokpop

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Tidak sedikit penggemar yang mendiskusikan tentang teori yang terkandung dari alur cerita mv ‘Find You’ ini. Pasalnya, dalam video tersebut terdapat cuplikan dari beberapa mv MONSTA X sebelumnya seperti ‘Dramarama’, Music Film ‘Destroyer’, hingga adegan di cuplikan vcr konser.

Sementara itu, MONSTA X akan melaksanakan comeback mereka dengan mini album ‘FOLLOW : FIND YOU’ pada 28 Oktober 2019 mendatang. Sejak beberapa hari yang lalu, grup naungan Starship Entertainment ini telah merilis foto-foto para member sebagai teaser.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)