SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Unggah Karya Lukis Mendiang Sulli Rayakan Anniversary Album

Rabu, 23 Oktober 2019 10:51 by muthiasp | 1217 hits
IU Unggah Karya Lukis Mendiang Sulli Rayakan Anniversary Album
Image source: @dlwlrma

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album terbarunya, IU saat ini tengah merayakan ulang tahun album keempatnya yang bertajuk Chat-Shire. Dalam album tersebut, menyimpan kenangan indahnya bersama dengan sang sahabat Sulli.

Album Chat-Shire dirilis pada tahun 2015 lalu. Pada 23 Oktober 2019, album itu genap berusia empat tahun. IU merayakannya dengan mengunggah karya lukis milik mendiang Sulli, yang mana dihadiahkan kepadanya dan menjadi inspirasi untuk lirik lagu Red Queen.

“Kesayanganku Chat-Shire, selamat ulang tahun ke-4,” tulis IU pada bagian caption. Pada saat perilisan album Chat-Shire, IU mengungkapkan bahwa dia melihat gambar di rumah Sulli, dan memfotonya karena itu sangat cocok dengan lirik lagu yang dia pikirkan.

Baca juga: Harga Tiket Konser IU di Jakarta Mulai dari Rp 1 Juta

Gambar wajah dengan lipstick merah itu adalah karya yang Sulli selesaikan pada bulan Juli 2014 silam, atau lima tahun lalu. Sulli sendiri memang dikenal memiliki hobi melukis, ia kerap membagikan karyanya di akun Instagram khusus @be_my_panties.

Sementara itu beberapa waktu lalu, IU mengumumkan bahwa perilisan album barunya Love Poem akan diundur. Pasalnya, IU masih merasakan duka mendalam atas kepergian Sulli yang sangat mendadak. Ia bahkan diketahui mendampingi Sulli dari awal hingga akhir pemakaman.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)