SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Unggah Karya Lukis Mendiang Sulli Rayakan Anniversary Album

Rabu, 23 Oktober 2019 10:51 by muthiasp | 1267 hits
IU Unggah Karya Lukis Mendiang Sulli Rayakan Anniversary Album
Image source: @dlwlrma

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album terbarunya, IU saat ini tengah merayakan ulang tahun album keempatnya yang bertajuk Chat-Shire. Dalam album tersebut, menyimpan kenangan indahnya bersama dengan sang sahabat Sulli.

Album Chat-Shire dirilis pada tahun 2015 lalu. Pada 23 Oktober 2019, album itu genap berusia empat tahun. IU merayakannya dengan mengunggah karya lukis milik mendiang Sulli, yang mana dihadiahkan kepadanya dan menjadi inspirasi untuk lirik lagu Red Queen.

“Kesayanganku Chat-Shire, selamat ulang tahun ke-4,” tulis IU pada bagian caption. Pada saat perilisan album Chat-Shire, IU mengungkapkan bahwa dia melihat gambar di rumah Sulli, dan memfotonya karena itu sangat cocok dengan lirik lagu yang dia pikirkan.

Baca juga: Sebulan 3 Kali, IU Beri Donasi Lagi untuk Keluarga Terdampak COVID-19

Gambar wajah dengan lipstick merah itu adalah karya yang Sulli selesaikan pada bulan Juli 2014 silam, atau lima tahun lalu. Sulli sendiri memang dikenal memiliki hobi melukis, ia kerap membagikan karyanya di akun Instagram khusus @be_my_panties.

Sementara itu beberapa waktu lalu, IU mengumumkan bahwa perilisan album barunya Love Poem akan diundur. Pasalnya, IU masih merasakan duka mendalam atas kepergian Sulli yang sangat mendadak. Ia bahkan diketahui mendampingi Sulli dari awal hingga akhir pemakaman.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon di drama populer Itaewon Class. Chemistry nyata yang diperlihatkan keduanya sempat memunculkan rumor jika mereka bermusuhan selama proses syuting drama tersebut....
  • HOT !
    Hari ini Jumat (29/05) NCT 127 kembali meraih trophy kedua mereka untuk  ‘Punch’  di program musik KBS ‘Music Bank’. Sebelumnya pada  Kamis (28/05) NCT 127 berhasil meraih trophy pertama mereka untuk ‘Punch’ di M!Countdown....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)