SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwall Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan The Boyz

Rabu, 23 Oktober 2019 12:20 by zia92 | 552 hits
Hwall Tulis Surat Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan The Boyz
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Boy group The Boyz resmi debut pada Desember 2017 lalu. Namun sayang diusianya yang akan menginjak dua tahun ini, grup tersebut harus ditinggalkan salah satu membernya, yaitu Hwall karena alasan kesehatan.

Setelah pengumuman resmi dari agensi terkait keluarnya Hwall dari grup, cowok pemilik nama asli Heo Hyun Jun ini menulis surat tulisan tangan untuk pada The B (sebutan fans The Boyz). “Hello~ Aku Hwall The Boyz,” tulisnya.

“The B yang dengan lulus aku cintai, aku menyapa kalian melalui tulisna tangan karena aku punya sesuatu untuk disampaikan kepada fans. Aku sangat sedih dan minta maaf karena aku hany abisa menyapa kalian melalui tulisan, tapi aku akan menaruh ketulusan dalam setiap kata.”

“Aku memberitahu kalian bahwa aku membuat keputusan untuk menyudahi keputusan sebagai Hwall The Boyz setelah pertimbangan panjang dan hati-hati. Aku sangat sennag menerima cinta dari banyak fans dengan setiap penampilan, dan lebih dari segalanya, aku ingin sekali mencapai impianku (menjadi penghibur yang sempurna yang dicintai di seluruh dunia), jadi aku mendapat perawatan rehabilitasi setelah aku operasi kaki.”

Baca juga: Agensi Umumkan Hwall Resmi Keluar dari The Boyz

“Namun, menjadi beban besar bagiku untuk tampil di panggungh dalam keadaan tidak sempurna karena berbagai alasan kesehatan, dan aku menyatakan keinginanku untuk menghentikan kegiatan setelah beunding lama dengan keluarga, para member, dan agensiku.”

“Aku, yang sangat menyukai panggung, mendapatkan banyak kenangan dan pengalaman setelah bertemu banyak orang hebat termasuk The B, member The Boyz, dan keluarga Cre.ker, dan aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus ketika aku merasakan dan belajar banyak melalui hubungan yang berharga ini.”

“The B yang sangat aku hargai dan cintai, terima kasih banyak karena selalu menjadi kekuatanku ketika aku mengalami kesulitan atau waktu yang melelahkan dan telah memberiku begitu banyak cinta. Kalian pasti telah menunggu lama, sehingga aku merasa snagat menyesal untuk menyampaikan berita ini... Dan member The Boyz yang sellau mendukung dan menghiburku di sisiku seperti saudara, aku sangat menyesal tidak dapat bersama kalian hingga akhir. Aku akan terus mendukung mereka, jadi tolong terus dukung dan cintai The Boyz.”

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukungnya sebagai Hwall The Boyz, serta berjanji akan bekerja keras dan tumbuh lebih baik, namun bukan sebagai Hwall The Boyz melainkan Heo Hyun Jun. “Aku minta maaf... dan bersama dengan persaan sedih saat aku menyelesaikan surat ini, aku sekali lagi dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian, Dari Hyun Jun yang mengagumi dan mencintai fans,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)