SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Ceritakan Kacaunya Jatuh Cinta di Lagu Comeback Sweet Chaos

Rabu, 23 Oktober 2019 13:19 by muthiasp | 444 hits
DAY6 Ceritakan Kacaunya Jatuh Cinta di Lagu Comeback Sweet Chaos
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober.

Dari album tersebut, lagu Sweet Chaos dipilih sebagai title track. Lagu Sweet Chaos tetap bergenre rock dikomposeri oleh Jae, Sungjin, Young K, dan Wonpil, yang bekerja sama dengan produser Hong Ji Sang. Sedangkan liriknya ditulis oleh Young K.

Liriknya menceritakan tentang perasaan kacau saat sedang jatuh cinta, di mana dunia yang awalnya terasa biasa saja menjadi berantakan karena perasaan yang tidak menentu. Lagu Sweet Chaos bisa dibilang sebagai lagu dengan beat tercepat dari lagu yang pernah dirilis oleh DAY6.

Baca juga: Perwakilan Industri Hiburan Pilih Lagu K-Pop Terbaik 2019

Dalam video musiknya, member DAY6 tampil menunjukkan gaya kecenya dengan alat musik masing-masing. Dengan mengusung konsep dark dan klasik, mereka juga memasukkan unsur monokrom dan efek tersapu angin. Awalnya gaya rambut dan outfit rapi, kemudian menjadi berantakan seraya menggambarkan liriknya.

Sementara itu dalam album The Book of Us: Entropy terdapat total 11 lagu yang merupakan hasil ciptaan para member, yaitu Deep in Love, Sweet Chaos, Emergency, Rescue Me, 365247, hingga Not Mine. Selain comeback, DAY6 juga sudah dijadwalkan tur konser yang mana salah satu negara tujuannya adalah Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)