home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Bobby iKON di Hari Ulang Tahun B.I Bikin Fans Baper

Rabu, 23 Oktober 2019 15:00 by muthiasp | 895 hits
Postingan Bobby iKON di Hari Ulang Tahun B.I Bikin Fans Baper
Image source: Naver

DREAMERS.ID - B.I baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 pada 22 Oktober kemarin. Member iKON tentunya masih memberikan perhatian khusus kepadanya, seperti Bobby yang membuat postingan spesial untuk B.I.

Di hari yang sama, Bobby mengunggah video B.I sedang menyanyikan bagiannya di lagu fenomenal Love Scenario. Dalam bagian caption, Bobby mengungkapkan kerinduan pada mantan rekan segrupnya itu, “Aku merindukanmu. Selamat ulang tahun”.

Postingan itu lantas membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Pasalnya, B.I langsung lenyap dari dunia hiburan pasca terlibat kasus dugaan transaksi narkoba. Saat ini, kasus yang sebenarnya terjadi di tahun 2016 itu masih diselidiki oleh kepolisian.

Banyak fans yang membanjiri postingan itu dengan ucapan haru dan berterima kasih kepada Bobby, “Aku pikir ini mimpi. Tapi ketika aku bangun dan masih melihat postingan ini aku sangat bahagia. Terima kasih sudah berani,” kata akun @nadirafyl.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Selain itu, para penggemar juga merayakan ulang tahun B.I di Twitter. Mereka berhasil membuat tagar #BelovedHanbinDay dan #HappyBirthdayHanbin trending. Ribuan penggemar mengirimkan pesan spesial untuk cowok bernama asli Kim Hanbin itu.

Seperti, “Terima kasih sudah membagikan talentamu kepada kami. Terima kasih sudah membolehkan kami melihat sisi terdalam dirimu, dengan memberikan kami lirik yang menginspirasi banyak orang dan telah memberikan kekuatan lebih untuk menemukan makna hidup,” tulis akun @bynhyuk.

Happy birthday, Kim Hanbin! All the best for you^^

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)