home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeongyeon TWICE Ungkapkan Perjalanan Karir Hingga Karakter Tersembunyinya

Rabu, 23 Oktober 2019 16:01 by Rie127 | 842 hits
Jeongyeon TWICE Ungkapkan Perjalanan Karir Hingga Karakter Tersembunyinya
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Jeongyeon TWICE melakukan pemotretan untuk majalah Marie Claire, serta melakukan wawancara. Dalam sesi tersebut Jeongyeon mengungkapkan tentang pelajaran hidup yang ia dapatkan bersama dengan member TWICE lainnya.

Adik dari aktris Gong Seung Yeon itu juga menyampaikan tentang kegugupan yang ia alami dan betapa canggungnya ketika ia sedang tidak bersama dengan member TWICE lainnya, “Saya pikir, karena saya dan juga member lainnya telah bekerja di usia yang muda, kami menjadi sedikit lebih dewasa daripada orang lain seusia kami.”

“Kami telah bertemu banyak orang yang berbeda di sepanjang perjalanan, dan pengalaman itu membantu saya lebih memahami member dan juga orang lain. Saya kemudian belajar bagaimana menjadi lebih peka setelah debut”, ungkapnya.

“Hidup di asrama dengan sembilan member memerlukan suatu pertimbangan. Semuanya akan berantakan jika bahkan satu orang tidak mempertimbangkan, tetapi kami baik-baik saja. Saya belajar banyak dari mereka. Meskipun kami melakukan pekerjaan yang sama, saya melihat bagaimana member berpikir positif tentang sesuatu dengan cara tertentu, atau bagaimana seseorang dapat memikirkan sesuatu dengan cara yang tidak pernah saya pikirkan. Saya belajar hal-hal seperti itu saat bersama member," lanjutnya.

Baca juga: Jeongyeon Akan Absen dari Konser TWICE karena Masalah Kesehatan

Ia juga mengatakan dirinya yang asli adalah ketika ia pergi kesalon dengan rambut yang acak-acakan setelah keramas sebelum tidur, dan juga ketika wajahnya tidak memakai make-up sedikitpun.

Jeongyeon kemudian mengungkapkan bahwa ia selalu meminta saran kepada member lain ketika ia ingin membuat suatu keputusan. Cewek yang akan berulang tahun di tanggal 1 November ini juga mengatakan bahwa Chaeyoung memiliki sifat yang tegas dan bebas ketika dimintai saran.

“Chaeyoung tidak banyak bicara tentang hal-hal yang tidak menarik baginya. Jika saya bertanya kepadanya, ‘Saya ingin melakukan ini. Bagaimana menurutmu?’ dia hanya mengatakan ‘Lakukan semua yang ingin kau lakukan’. Dia melakukan semua yang dia inginkan, itulah sebabnya dia juga mengatakan hal ini padaku ‘Tidak apa-apa. Lakukan itu semua’ 'Penting untuk berempati ketika memberikan saran, jadi ketika saya membutuhkan saran, saya pergi ke semua anggota kecuali dia," candanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)