home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Jalan Damai, JYP Entertainment Tindak Tegas Komentar Kebencian Terhadap TWICE

Rabu, 23 Oktober 2019 16:54 by fzhchyn | 825 hits
Tanpa Jalan Damai, JYP Entertainment Tindak Tegas Komentar Kebencian Terhadap TWICE
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment benar-benar serius dalam menangani komentar-komentar jahat yang ditujukan kepada para artisnya. Agensi yang dipimpin Park Jin Young ini dikabarkan telah mengambil tindakan lebih lanjut atas komentar kebencian yang ditulis tentang TWICE.

Pada 23 Oktober, agensi menyatakan, “Putusan dibuat bahwa komentar dan postingan jahat dengan penpencemaran nama baik, pelecehan seksual, dan serangan pribadi yang ditujukan ke TWICE telah mencapai tingkat yang sangat parah, dna pengaduan pidana diajukan pada 2 November ke kantor polisi Gangdong di Seoul.”

Pernyataan tersebut berlanjut, “Pengaduan pidana dari delapan orang yang menulis komentar jahat telah diproses dan saat ini sedang diselidiki. Aduan pidana tambahan akan diajukan untuk kasus serupa.”

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

JYP Entertainment menambahkan, “Sebagai agensi, kami telah mempertimbangkan bahwa hak pribadi dan tingkat kelelahan mental artis kami dapat sangat terpengaruh, dan kami akan dengan tegas mengambil semua tindakan hukum yang mungkin untuk kasus-kasus seperti ini.”

Agensi kemudian menyatakan bahwa tindakan hukum yang kuat akan diambil atas nama semua artis JYP Entertainment untuk postingan jahat. “Kami akan mengambil tindakan tegas untuk tindakan tersebut tanpa penyelesaian (damai) atau keringanan hukuman,” pungkas agensi dalam pernyataannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)