SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Di Tengah Kontroversi YG, WINNER Mengaku Alami Kesulitan

Rabu, 23 Oktober 2019 18:22 by zia92 | 506 hits
Comeback Di Tengah Kontroversi YG, WINNER Mengaku Alami Kesulitan
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers.

Dalam kesempatan tersebut, para member berbagi pemikiran tentang comeback di saat YG Entertainment tengah diliputi kontroversi Kang Seungyoon mengatakan, “Jujur, akan bohong kalau mengatakan bahwa kami tidak mengalami kesulitan.”

“Kami melihat artikel dan reaksi dari orang-orang yang berbeda, jadi kami mengalami kesulitan. Tapi untungnya, kami memiliki beberapa peluang untuk bertemu dengan fans kami. Kami ada festival, festival kampus, dan event, jadi kami dapat menyembuhkan diri sendiri melalui hal-hal ini. Kmai dapat bertahan sambil berpikir bahwa hal yang benar untuk dilakukan adalah memberikan kesan yang baik kepada fans dengan bekerja keras pada album berikutnya,” imbuhnya.

Baca juga: SuperM dan BTS Bertahan, TXT Hingga WINNER Debut di Chart Billboard World Albums

‘CROSS’ adalah album pertama WINNER sejak Yang Hyun Suk mengundurkan diri dari posisinya di YG Entertainment. Mengenai hal tersebut, sang leader mengatakan, “Kami tidka punya tempat untuk mendapatkan feedback atau bantuan, jadi ada lebih banyak situasi di mana kita sebagai tim WINNER harus membuat keputusan sendiri.”

“Ada banyak adegan mengejutkan dalam video musik, dan kami berdiskusi satu sama lain tentang apakah ini hal yang benar dilakukan. Kami bahkan bertemu dengan sutradara MV sekitar enam kali. Kami terus memodifikasinya, mengatakan hal-hal seperti, ‘Ini berlebihan’, dan semacamnya.”

“Memang benar bahwa ada beberapa bagian yang sulit untuk itu, tetapi ini juga memberi kami kesempatan untuk menyoroti pesan yang ingin kami sampaikan,” imbuh member WINNER. “Dulu, kami terus-menerus merilis lagu yang fresh dan mudah didengar, tapi kali ini, (lagu) memiliki pesan. Seperti ini, kami mencoba memikirkannya dengan cara yang positif dan bekerja keras untuk membuat album ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 14 Desember telah dirilis. Sederet artis K Pop masih mempertahankan posisinya dalam chart ini, dan ada juga yang berhasil debut dengan album terbaru mereka....
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah sempat diumumkan harus istirahat karena mengalami masalah kesehatan, pagi ini (10/12) Joohoney sudah terlihat di bandara Korea. Nampaknya, ia sudah siap beraktivitas kembali bersama rekan rekannya di MONSTA X di Amerika....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)