home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimulainya Pengorbanan Cinta Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Dalam Drama 'Melting Me Softly'

Rabu, 23 Oktober 2019 21:23 by Rie127 | 706 hits
Dimulainya Pengorbanan Cinta Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Dalam Drama 'Melting Me Softly'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya drama 'Melting Me Softly' sukses membuat penonton baper dengan penampilan Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) yang melakukan adegan ciuman pertama kalinya, dan tingkah laku mereka yang malu-malu saat bertemu dikantor.

Kali ini pihak tvN mengungkapkn mengenai cerita selanjutnya, dimana akan diceritakan tentang bahayanya suntikan penurun suhu tubuh lebih dari satu kali dalam sehari. Selain itu akibat kejadian tersesat di hutan membuat jantung mereka berdetak lebih cepat satu sama lain jika bertemu satu sama lain.

Menyadari bahwa Ma Dong Chan menggunakan suntikan terakhir untuknya, bukan dirinya sendiri, hati Go Mi Ran mulai berdetak tak terkendali saat memikirkan Ma Dong Chan. Pada saat yang sama, jantung Ma Dong Chan berdetak kencang ketika dia mengingat Go Mi Ran yang mengatakan dia tidak akan menciumnya jika dia adalah orang lain. Ini menandai awal dari romansa antara Ma Dong Chan dan Go Mi Ran yang telah dinanti semua orang.


Image Source: soompi

Ironisnya, ketika Ma Dong Chan dan Go Mi Ran mulai saling jatuh cinta, mereka juga dihadapkan dengan bahaya. Seperti yang diketahui bahwa jika suhu tubuh mereka naik di atas 33 derajat Celcius (sekitar 91 derajat Fahrenheit) nyawa mereka dapat terancam dan menyebabkan kematian.

Baca juga: Melting Me Softly END : Akhir Dari Segalanya

Ketika jantung mereka berdetak lebih cepat satu sama lain, suhu tubuh mereka secara alami. Ma Dong Chan bertanya kepada Jo Ki Beom (diperankan oleh Lee Moo Saeng) mengapa mereka hanya diperbolehkan mengambil satu suntikan penurun suhu tubuh dalam sehari.

Ia kemudian mengetahui bahwa tubuh akan menjadi kebal terhadap suntikan yang membuat suntikan menjadi tidak efektif pada akhirnya. Jika mereka tidak segera menemukan solusinya, tampaknya mereka harus menghentikan romansa mereka.

Di sisi lain, Na Ha Young (diperankan oleh Yoon Se Ah) masih menunggu Ma Dong Chan dan Hwang Ji Hoon (diperankan oleh Golden Child's Bomin) mengaku kepada Go Mi Ran selama kencan mereka di Hongdae. Ada juga Hwang Dong Hyuk (diperankan oleh Shim Hyung Tak), yang pindah ke rumah atap di atas Go Mi Ran, dengan mempersiapkan rencana besar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)