home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimulainya Pengorbanan Cinta Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Dalam Drama 'Melting Me Softly'

Rabu, 23 Oktober 2019 21:23 by Rie127 | 875 hits
Dimulainya Pengorbanan Cinta Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Dalam Drama 'Melting Me Softly'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya drama 'Melting Me Softly' sukses membuat penonton baper dengan penampilan Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) yang melakukan adegan ciuman pertama kalinya, dan tingkah laku mereka yang malu-malu saat bertemu dikantor.

Kali ini pihak tvN mengungkapkn mengenai cerita selanjutnya, dimana akan diceritakan tentang bahayanya suntikan penurun suhu tubuh lebih dari satu kali dalam sehari. Selain itu akibat kejadian tersesat di hutan membuat jantung mereka berdetak lebih cepat satu sama lain jika bertemu satu sama lain.

Menyadari bahwa Ma Dong Chan menggunakan suntikan terakhir untuknya, bukan dirinya sendiri, hati Go Mi Ran mulai berdetak tak terkendali saat memikirkan Ma Dong Chan. Pada saat yang sama, jantung Ma Dong Chan berdetak kencang ketika dia mengingat Go Mi Ran yang mengatakan dia tidak akan menciumnya jika dia adalah orang lain. Ini menandai awal dari romansa antara Ma Dong Chan dan Go Mi Ran yang telah dinanti semua orang.


Image Source: soompi

Ironisnya, ketika Ma Dong Chan dan Go Mi Ran mulai saling jatuh cinta, mereka juga dihadapkan dengan bahaya. Seperti yang diketahui bahwa jika suhu tubuh mereka naik di atas 33 derajat Celcius (sekitar 91 derajat Fahrenheit) nyawa mereka dapat terancam dan menyebabkan kematian.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Ketika jantung mereka berdetak lebih cepat satu sama lain, suhu tubuh mereka secara alami. Ma Dong Chan bertanya kepada Jo Ki Beom (diperankan oleh Lee Moo Saeng) mengapa mereka hanya diperbolehkan mengambil satu suntikan penurun suhu tubuh dalam sehari.

Ia kemudian mengetahui bahwa tubuh akan menjadi kebal terhadap suntikan yang membuat suntikan menjadi tidak efektif pada akhirnya. Jika mereka tidak segera menemukan solusinya, tampaknya mereka harus menghentikan romansa mereka.

Di sisi lain, Na Ha Young (diperankan oleh Yoon Se Ah) masih menunggu Ma Dong Chan dan Hwang Ji Hoon (diperankan oleh Golden Child's Bomin) mengaku kepada Go Mi Ran selama kencan mereka di Hongdae. Ada juga Hwang Dong Hyuk (diperankan oleh Shim Hyung Tak), yang pindah ke rumah atap di atas Go Mi Ran, dengan mempersiapkan rencana besar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)