SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Keamanan, Lokasi Pelepasan Wajib Militer G-Dragon Diubah

Jumat, 25 Oktober 2019 16:45 by muthiasp | 807 hits
Alasan Keamanan, Lokasi Pelepasan Wajib Militer G-Dragon Diubah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon telah dijadwalkan untuk bebas wajib militer pada Sabtu, 26 Oktober 2019. YG Entertainment selaku agensinya sudah memberitahu fans untuk tidak menyambut GD, dan kini mengganti lokasi pelepasan wajib militernya.

Pada 25 Oktober, perwakilan YG Entertainment mengungkapkan bahwa lokasi pelepasan wajib militer G-Dragon berubah, dari yang awalnya bertempat di Yongin menjadi di Cheorwon, Provinsi Gangwon, yaitu sekitar 85 km dari Seoul.

Sebelumnya YG Entertainment menghimbau para penggemar untuk tidak menjemput secara langsung member BIGBANG ke markas militer karena alasan keamanan. Pasalnya, markas militer G-Dragon, Taeyang, dan Daesung adalah batas wilayah di mana virus babi afrika terdeteksi.

Baca juga: Gaya G-Dragon Pakai 'Outfit Cewek' di Acara Chanel Kembali Jadi Sorotan

Virus itu mematikan dan bisa saja menjangkit manusia. Sehingga otoritas setempat menyarankan agar tidak mendatangi area tersebut. Namun meski sudah ada pemberitahuan resmi, diprediksi akan tetap banyak penggemar yang datang ke markas militer.

Sehingga keputusan untuk memindahkan lokasi pelepasan G-Dragon dari Yongin, Provinsi Gyeonggi ke Cheorwon, Provinsi Gangwon pun dipilih. Setelah G-Dragon, selanjutnya VIP (sebutan penggemar BIGBANG) juga akan menyambut pelepasan wamil Taeyang dan Daesung di bulan November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)