home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perayaan 2 Tahun Kampanye BTS 'LOVE MYSELF' Bareng UNICEF

Sabtu, 26 Oktober 2019 16:00 by zia92 | 1146 hits
Perayaan 2 Tahun Kampanye BTS 'LOVE MYSELF' Bareng UNICEF
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kampanye global ‘LOVE MYSELF’ yang dilakukan BTS dan Big Hit Entertainment bersama UNICEF telah berjalan selama dua tahun sejak November tahun 2017 lalu. Untuk merayakan anniversary yang kedua ini, UNICEF Korea akan mengadakan ‘Love Myself 2nd Anniversary Festa’ selama konser BTS akhir pekan ini.

BTS menggelar konser tur stadion final mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’ selama tiga hari pada 26, 27, dan 29 Oktober di Olympic Stadium di Seoul.

Dengan peringatan kedua peluncuran ‘LOVE MYSELF’, sebuah kampanye untuk menghentikan kekerasan terhadap kaum muda yang akan tiba minggu depan, UNICEF Korea menandai hari ulang jadi ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada para fans di seluruh dunia yang telah ikut ambil bagian dalam kampanye.

Dari tangga 26 hingga 29 Oktober, UNICEF Korea akan membuka booth di Olympic Stadium dan lapangan rumput Lotte World Tower World Park. Sejumlah booth tersebut akan menampilkan berbagai kegiatan yang dilakukan untuk mengakhiri kekerasan ternadap anak-anak di seluruh dunia melalui kampanye ‘LOVE MYSELF’.

Baca juga: BTS Akan Tampil Perdana Bawakan ‘Dynamite’ di MTV VMA 2020, Ini Jadwal Promosi Lengkapnya

Orang yang mengunggah foto dari lokasi dengan hashtag #유니세프 (UNICEF), #LOVEMYSELF, dan #FESTA2 akan menerima gelang UNICEF secara gratis yang bertuliskan ‘LOVE MYSELF’ dan ‘ENDViolence’.

Patung-patung besar yang menandakan janji setiap orang untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak juga akan ditempatkan di are atersebut oleh UNICEF Korea. Selain itu, Lotter World Tower akan menyala pada malam hari dari tanggal 26 hingga 29 Oktober dengan warna biru UNICEF dna ungu BTS. Dikatakan bahwa hal tersebut dimaksudkan untuk merayakan ulang tahun kedua kampanye serta menjadi cahaya dari janji untuk mengakhiri kekerasan.

Sebagai solidaritas dengan kampanye, N Seoul Tower atau Namsan Seoul Tower juga akan menyala biru dan untuk di waktu yang sama. Tak hanya itu, video kunjungan BTS ke PBB termasuk pidato RM juga akan ditampilkan di layar di Lotte World Mall.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)