SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM Kembali Buat Fans Terharu dengan Ucapannya di Konser BTS: Apakah Kalian Baik-baik Saja?

Senin, 28 Oktober 2019 12:20 by zia92 | 887 hits
RM Kembali Buat Fans Terharu dengan Ucapannya di Konser BTS: Apakah Kalian Baik-baik Saja?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah selama sekitar lima bulan, BTS akhirnya menyelesaikan rangkaian tur konser stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Dalam konser final yang digelar selama tiga hari di Jamsil Olympic Stadium di Seoul, sang leader, RM kembali membuat fans terharu dengan kata-katanya.

D konser hari pertama pada 26 Oktober, RM mengatakan, “Semuanya, bagaimana kabar kalian? Aku juga baik.” Ia melanjutkan, “Alasanku bertanya ini adalah bahwa aku benar-benar ingin bertanya kepada kalian apakah kalian baik-baik saja.”

“Kami mengatakan ini satu sama lain, ‘Bagaimana kabarmu?’. Kepada teman-teman kita juga. Tapi sebelumnya, aku tidak suka pertanyaan ‘Bagaimana kabarmu?’” RM kemudian mengungkapkan bahwa ia punya lagu dengan judul ‘I’m Fine’ dan ada lirik yang berbunyi ‘Jangan tanya bagaimana kabarku’ namun ia tak memasukkannnya dalam album mixtape ‘mono.’

“Aku tidak tahu kenapa aku tidak menyukai pertanyaan itu. Akan ada hal-hal seperti itu dna itu terjadi, tapi aku bertanya-tanya mengapa orang terus bertanya apakah kau baik-baik saja. Jadi aku agak tidak menyukainya. Tapi di Weverse atau media sosial, banyak orang bertanya kepada kami apakah kami baik-baik saja. Aku melihat itu dan menyentuh hatiku.”

Baca juga: Lagu BTS dan BLACKPINK Masuk Daftar 100 Best Songs of 2019 Versi Billboard

“Kami mengatakan hal itu satu sama lain karena kami manusia. Di tahun baru kami mengucapkan ‘Selamat Tahun Baru’, dan jika kami baik-baik saja kami mengatakan baik. Jadi jika kalian bertanya apakah kami baik-baik saja dan kami menjawab ya, itu bukan berarti tidak ada masalah atau tidak ada yang melelahkan, tapi itu berarti ‘Aku masih baik-baik saja’, ‘Aku masih menjalani hidup yang sama’.”

“Hal-hal yang menyakiti kita masih menyakitkan dan kata-kata yang menyakiti kita masih menyakitkan. Tapi aku bilang aku baik-baik saja berkat kalian. Jadi aku harap kalian ingat ini. Tolong jangan lupa bahwa kalian semua adalah orang yang dapat membuat orang ini, dan tujuh orang ini, menjadi baik-baik saja.”

“Dan mari kita baik-baik saja untuk semua hal yang menyakitkan yang akan terjadi mulai sekarang, kata-kata yang menyakitkan, semua situasi yang terjadi tanpa kehendak kita, ombak. Mari kita baik-baik saja, oke?” ujarnya yang tampak sedikit berkaca-kaca.

Ucapannya tersebut membuat banyak fans tersentuh, dan melalui media sosial, para ARMY bahkan mengatakan bahwa mereka menangis selama RM mengatakan pidatonya yang tulus dan jujur itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah mengumumkan rencana pernikahannya di bulan Oktober, aktris cantik Claudia Kim resmi menikah dengan kekasihnya pada Sabtu (14/12) kemarin....
  • HOT !
    Pada episode ke 3, member NCT kembali melanjutkan misi kedua mereka, dimana mereka harus menebak judul dan penyanyi dari lagu tersebut berdasarkan lirik yang dibacakan dengan aksen Gyeongsang do....
  • HOT !
    Tahun 2019 bisa dibilang sebagai tahun kejatuhan YG Entertainment. Sehingga banyak yang penasaran bagaimana performa agensi besar itu di tahun 2020, terlebih dengan kembalinya member BIGBANG dari wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)