SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly 9-10: Terungkapnya Rahasia Go Mi Ran dan Keinginan Kehidupan yang Normal

Senin, 28 Oktober 2019 16:20 by Rie127 | 855 hits
Melting Me Softly 9-10: Terungkapnya Rahasia Go Mi Ran dan Keinginan Kehidupan yang Normal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Semenjak kejadian tersesatnya Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) hubungan keduanya semakin dekat. Ketika keduanya bertemu, mereka kerap sekali salah tingkah.

Disatu sisi, Ma Dong Chan sering memberikan perhatian yang membuat Go Mi Ran malu, seperti mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan suhu tubuhnya. Hingga mengantarkan Go Mi Ran pulang.

Namun, disatu sisi Ma Dong Chan tidak ingin terlalu dekat dengan Go Mi Ran, dan mengatakan untuk menjaga jarak sebanyak 50 cm. Hal ini karena ketika berada di dekat Go Mi Ran jantungnya berdetak lebih cepat hingga membuat suhu tubuhnya naik.

Ma Dong Chan juga memutuskan bahwa dirinya tidak dapat mencintai mantan kekasihnya lagi, Na ha Young (diperankan oleh Yoon Se Ah) karena dihatinya sudah ada wanita lain, yaitu Go Mi Ran, apalagi setelah terungkap bahwa Go Mi Ran merupakan alah satu subjek eksperimen krionika, membuat Ma Dong Chan selalu berada disisi Go Mi Ran.

Baca juga: Melting Me Softly END : Akhir Dari Segalanya

Suatu hari Go Mi Ran jatuh sakit dan menyebabkan dirinya terserang flu, Ma Dong Chan yang khawatir langsung mencarinya di ruang istirahat yang tersedia dikantor. Ia menemukan Go Mi Ran sedang terbaring lemas di kasur.

Go Mi Ran terbangun dan melihat Ma Dong Chan sedang menatapnya dengan tatapan sedih, Ma Dong Chan mengatakan bahwa ia berharap ini hanya flu biasa, sama seperti orang pada umumnya. Go Mi Ran kemudian mengatakan bahwa jarak antaranya dirinya dan Ma Dong Chan terlalu dekat, tidak sampai 50 cm.

Dengan tatapan yang intens, Ma Dong Chan mengatakan ‘Sekarang, aku tidak bisa jauh darimu’, Go Mi Ran kemudian mengatakan ‘Jika begitu, bolehkah aku menyukaimu?, jawabannya mengejutkan keluar dari mulut Ma Dong Chan, ‘Jika aku mengatakan tidak, apakah kamu akan berhenti?’.

Pertanyaan dari Ma Dong Chan dijawab dengan gelengan kepala Go Mi Ran, yang artinya ia tidak akan berhenti menyukai Ma Dong Chan. Jawaban dari Go Mi Ran membuat suhu tubuh Ma Dong Chan juga ikut naik, menjadi 32 derajat celcius.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)