home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Setelah 4 Tahun, Brown Eyed Girls Langsung Rilis 2 MV Sekaligus

Senin, 28 Oktober 2019 19:30 by muthiasp | 639 hits
Comeback Setelah 4 Tahun, Brown Eyed Girls Langsung Rilis 2 MV Sekaligus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tak muncul, girl group  senior Brown Eyed Girls kini membayar rasa rindu penggemarnya dengan merilis album baru setelah empat tahun hiatus. Mereka juga langsung merilis dua video musik sekaligus.

Kabar comeback Brown Eyed Girls sudah berhembus sejak bulan Januari 2019, namun baru dikonfirmasi pada bulan September. Pada 28 Oktober, grup yang beranggotakan Jea, Gain, Narsha, dan Miryo itu merilis album bertajuk RE_vive dengan dua lagu andalan, yaitu Abandoned dan Wonder Woman.

Lagu Abandoned adalah lagu ballad dengan alunan musik yang bernuansa magis, begitu pula dengan video musiknya di mana mengusung tema Halloween. Keempat member tampil dengan gaun putih dan make up bak pengantin jaman dahulu, dengan nuansa yang dark.

Sedangkan lagu Wonder Woman hadir dengan musik yang lebih upbeat dan instrumen gitar yang terdengar catchy. MV lagu ini masih menghadirkan nuansa Halloween. Bedanya lebih terang dari video musik Abandoned, dan keempat member mengenakan setelan suit hitam.

Sementara itu terdapat total 10 lagu dalam album RE_vive ini, yaitu A Common Love Story, Abandoned, Wonder Woman, Sorrow, Goodbye with a Smile, Love Only, Love Like a Spring Rain, The Sky, Invitation, dan The Letter. Kalian kini juga bisa mengupdate kegiatan Brown Eyed Girls melalui akun Instagram resminya @browneyedgirls_official.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)