home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Hingga Chungha, Inilah Lineup Pertama MAMA 2019

Selasa, 29 Oktober 2019 11:00 by fzhchyn | 840 hits
GOT7 Hingga Chungha, Inilah Lineup Pertama MAMA 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan daftar nominasi lengkap dan membuka voting secara resmi, ajang penghargaan tahunan yang digelar Mnet, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 akhirnya mulai mengungkap lineup pengisi acaranya.

Pada 29 Oktober melalui akun Twitter resminya, Mnet mengungkap siapa saja artis yang akan memeriahkan panggung MAMA tahun ini, yang tentunya bertabur bintang mengingat mereka adalah grup maupun solois yang bersinar saat ini.

Lineup pertama yang diungkap untuk MAMA 2019 antara lain GOT7, TWICE, MAMAMOO, MONSTA X, SEVENTEEN, IZ*ONE, dan Chungha. Sederet artis ini juga masuk dalam beberapa kategori yang dinominasikan.

Baca juga: Singgung Sajaegi, Pidato Jin BTS di MAMA 2019 Jadi Perhatian Netizen

Masih akan ada banyak artis lagi yang akan diungkap Mnet dalam beberapa hari kedepan. Selain itu, biasanya para artis juga akan memberikan penampilan spesial dan pangung kejutan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Sementara itu, Mnet Asian Music Awards 2019 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana hanya akan digelar di satu tempat yaitu Nagoya Dome di Jepang pada 4 Desember, sehingga dipastikan ini akan menjadi pesta musik dan penghargaan yang megah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)