home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tutup Era 'Love Yourself' dengan Konser Final Penuh Sukacita dan Air Mata

Rabu, 30 Oktober 2019 12:20 by fzhchyn | 851 hits
BTS Tutup Era 'Love Yourself' dengan Konser Final Penuh Sukacita dan Air Mata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama tiga hari pada 26, 27, dan 29 Oktober, BTS menggelar konser final ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di Jamsil Olympic Stadium di Seoul. Konser ini juga menandai berakhirnya era ‘Love Yourself’ yang telah berjalan selama lebih dari dua tahun.

J-Hope mengatakan bahwa konser pada tanggal 29 Oktober tersebut merupakan konsr ke-62 dari rangkaian tur dunia yang mereka lakukan. “Ini benar-benar luar biasa,” ungkapnya. Ia kemudian meminta member lain menyebutkan solo stage yang paling berkesan.


Jungkook memilih lagu solo Jimin ‘Serendipity’, sementara Jin berkata, “Aku belum lupa saat pertama kali melihat Suga menampilkan ‘Seesaw’ tahun lalu.” Jimin mengatakan, “Aku rasa semua lagu para member adalah permata. Kita akan terus bersennag-sennag sampai akhir, kan?”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Ketikan mereka berada di akhir konser, para member tampak emosional, beberapa bahkan terlihat menangis tak bisa menahan air mata karena emosi yang campur aduk. Suga mengatakan, “Jika ada awal maka ada akhir, dan jika ada akhir maka ada awal yang lain. Aku rasa konser ini adalah awal yang baru.” 

RM mengatakan, “Mari kita berikan tepuk tangan untuk BTS dan ARMY yang telah bertahan bersama selama dua setengah tahun untuk mencintai diri sendiri.” Sang leader juga mengungkapkan bahwa meskipun konsep ‘Love Yourself: Speak Yourself’ berhenti di sini, namun perjalanan untuk mencari cara mencintai diri sendiri belum berakhir.

RM menangis saat mengatakan, “Aku berharap ada ungkapan yang lebih dari kata ‘cinta’, tapi aku benar-benar mencintai kalian. Aku akan terus mencintai kalian lebih lagi di masa depan.” Dan akhirnya konser ditutup dengan lagu ‘Mikrocosmos’ di mana ratusan drone mengihasi langit malam menggambarkan galaksi BTS dan ARMY.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)