home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Block B Umumkan Rencana Comeback

Rabu, 30 Oktober 2019 13:20 by Rie127 | 465 hits
Zico Block B Umumkan Rencana Comeback
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Hari ini Rabu (30/10) KOZ Entertainment agensi yang didirikan oleh Zico pasca hengkang dari agensi yang menaungi boy group Block B, secara resmi mengumumkan bahwa Zico akan melangsungkan comeback dalam waktu dekat.

Perwakilannya mengatakan, “Zico akan merilis bagian 2 dari album full-length pertamanya 'THINKING' pada 8 November. Seperti halnya bagian 1, album ini dibuat menggunakan dasar pemikiran Zico, sehingga itu akan memberikan sekilas transformasi dirinya sebagai seorang musisi".

"Selain itu, karena ini adalah album solo studio pertamanya, Zico mencurahkan darah, keringat, dan air matanya untuk menyelesaikannya, dan Anda dapat berharap dapat melihat luasnya prospek musiknya," papar KOZ Entertainment.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Zico sendiri telah merilis album solo pertama bertajuk ‘THINKING’, nantinya album tersebut akan digabungkan dari 2 part, yang dimana pada (30/09) lalu Zico telah merilis part pertamanya, dan akan kembali merilis part kedua pada Jumat (8/11) mendatang.

Dalam part pertama sendiri terdapat 5 tracklist, yaitu ‘Not Him’,  ‘Human’, ‘Extreme’, ‘ONE-MAN SHOW’ feat Sik-k, dan ‘Daredevil’ feat Jvcki Wai,YUMDDA. Hampir seluruh lagu dalam part 1 ini memiliki irama yang upbeat, serta disempurnakan dengan rap dan kemampuan vocal Zico yang memiliki ciri khas.

Namun, hingga kini belum ada detail jenis musik seperti apa yang akan dirilis oleh Zico untuk menjadi pelengkap part 1 ini. Agensi dan Zico juga mengharapkan penggemar dapat menunggu dan menyambut comeback Zico pada 8 November 2019 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)