home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'When the Camellia Blooms' Kembali Catatkan Rating Tertingginya di Episode Terbaru

Jumat, 01 November 2019 20:10 by fzhchyn | 814 hits
'When the Camellia Blooms' Kembali Catatkan Rating Tertingginya di Episode Terbaru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS When the Camellia Blooms kembali mencatatkan rating terbaiknya di episode terbaru. Pada 1 November, lembaga rating Nielsen Korea merilis hasil perolehan rating untuk drama yang tayang pada malam sebelumnya.

Pada episode ‘When the Camellia Blooms’ yang tayang 31 Oktober kemarin, drama yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul itu mendapat rating penonton secara nasional rata-rata 15 persen pada bagian pertama dan 18,4 persen di bagian kedua.

Ini merupakan rating terbaik yang dicatat drama tersebut, di mana berhasil melampaui perolehan rating tertinggi mereka sebelumnya, yaitu 16,9 persen untuk episode yang tayang sebelumnya pada 30 Oktober.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Tampilkan Indahnya Hidup di Pedesaan

Dengan perolehan rating penonton yang tinggi itu, ‘When the Camellia Blooms’ terus memimpin rating drama yang mengisi slot hari Rabu-Kamis. Selain jalan cerita yang menarik, akting dan chemistry para pemainnya berhasil mempesona pemirsanya.

Pada Rabu malam itu, drama MBC ‘Extraordinary You’ mendapat perolehan rating 2,9 persen dan 3,3 persen di kedua bagiannya, sementara SBS ‘Secret Boutique’ mencatat rating 4,0 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)