SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Digital Monster, Lagu Baru IU 'Love Poem' Dominasi Chart Musik

Sabtu, 02 November 2019 09:00 by muthiasp | 772 hits
Bukti Digital Monster, Lagu Baru IU 'Love Poem' Dominasi Chart Musik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU dijadwalkan untuk meramaikan comeback di bulan November ini. Meski jadwalnya harus diundur sampai waktu yang belum ditentukan, namun IU tetap memanjakan penggemar dengan merilis lagu baru sebelum resmi meluncurkan album.

Pada 1 November pukul 6 sore waktu Korea, IU merilis lagu terbaru berjudul Love Poem dari album mendatang yang bertajuk sama. Lagu Love Poem hadir dengan irama ballad yang berpadu manis dengan suara merdu IU, diiringi dengan alunan gitar akustik yang menenangkan.

Liriknya memiliki arti sangat dalam dan menyentuh, yang mana dipersembahkan untuk orang tersayang. Seperti kutipan lirik, "Aku akan berada di belakangmu yang berjalan sendirian. Bernyanyi sampai akhir, lagu ini tidak akan ada habisnya. Dengarkan baik-baik sejenak, aku akan bernyanyi untukmu yang menjalani malam panjang".

Baca juga: Gong Yoo No. 1, Inilah Seleb Korea Paling Diidamkan Jadi 'Teman' Tahun Baru Imlek 2020

IU pun sukses menunjukkan dirinya sebagai penyanyi dengan predikat digital monster. Lagu Love Poem langsung mendominasi tangga musik Korea Selatan dalam waktu singkat. Per 1 November pukul 8 malam, lagu Love Poem menduduki peringkat satu di portal musik utama MelOn, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo.

Sementara itu, IU mengumumkan melalui fan cafe bahwa album Love Poem yang seharusnya dirilis pada 1 November harus diundur ke jadwal yang belum ditentukan. IU sendiri baru saja mengalami masa sulit, di mana sahabatnya Sulli meninggal dunia secara mendadak pada 14 Oktober lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)