home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak MBC Rilis Foto Teaser Terbaru Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Untuk Drama 'People With Flaws'

Selasa, 05 November 2019 08:00 by Rie127 | 881 hits
Pihak MBC Rilis Foto Teaser Terbaru Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Untuk Drama 'People With Flaws'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak MBC baru saja merilis foto teaser terbaru yang menampilkan chemistry yang kuat antara Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, untuk drama terbaru berjudul People With Flaws’.

Drama ‘People With Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Joo Seo Yeon yang membenci anak laki-laki cantik (diperankan oleh Oh Yeon Seo)

Drama tersebut juga menceritakan tentang seorang pria bernama Lee Kang Woo yang terobsesi dengan ketampanan (diperankan oleh Ahn Jae Hyun). Mereka belajar untuk mengatasi prasangka masing-masing dan menemukan cinta sejati.

Baca juga: Drama 'Love with Flaws' Tetap Tayangkan Adegan Mendiang Cha In Ha

Hari ini (4/11) pihak MBC merilis poster teaser dengan dua karakter utama saling berteriak satu sama lain. Pertama, Lee Kang Woo meneriakkan ‘Mari berkencan’ di telinga Joo Seo Yeon, dan matanya membelalak karena terkejut.

Kemudian Joo Seo Yeon berteriak ‘Pergi’ ke telinga Lee Kang Woo, dan matanya tertutup tidak percaya. Chemistry yang menarik antara keduanya membuat penonton penasaran dengan kisah cinta mereka berdua.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)