home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Talk Show Lee Dong Wook

Selasa, 05 November 2019 10:00 by muthiasp | 534 hits
Gong Yoo Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Talk Show Lee Dong Wook
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Belum lama ini diumumkan bahwa Lee Dong Wook akan menyapa penggemarnya melalui program baru dengan konsep talk show, di mana ia menjadi pembawa acara utamanya. Bintang tamu pertama yang dikonfirmasi pun tak main-main yaitu Gong Yoo.

Pada 4 November, King Kong by Starship mengumumkan bahwa Gong Yoo akan menjadi bintang tamu dalam program talk show yang berjudul Lee Dong Wook Wants to Talk. Tentunya, ini menjadi momen reuni kedua aktor tampan tersebut.

Sebelumnya, Gong Yoo dan Lee Dong Wook diketahui sama-sama membintangi drama fenomenal Goblin. Chemistry keduanya sebagai goblin dan malaikat maut sangat menarik perhatian publik, di tambah dengan visual keduanya yang menawan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Program talk show Lee Dong Wook Wants to Talk sendiri akan mulai tayang pada 4 Desember mendatang. Belum diketahui lebih jelas, apakah Gong Yoo akan langsung muncul di episode perdana. Pasalnya, ia saat ini tengah menjalani promosi film terbaru Kim Ji Young Born 1982.

Sementara itu, Lee Dong Wook juga belum lama menyelesaikan proyek drama OCN Strangers from Hell yang diadaptasi dari webtoon. Ia pun baru saja merayakan perjalanan karirnya yang sudah menginjak 20 tahun dengan menggelar fan meeting spesial bersama fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)