home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Love with Flaws' Rilis Poster Karakter, Gambarkan Sifat Unik Masing-masing

Selasa, 05 November 2019 14:40 by fzhchyn | 1072 hits
Drama 'Love with Flaws' Rilis Poster Karakter, Gambarkan Sifat Unik Masing-masing
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Love with Flaws atau yang sebelumnya disebut ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian poster individu untuk para karakternya jelang penayangan perdana pada 27 November. Poster dibuat menarik dengan menunjukkan sifat dari masing-masing karakter.

‘Love with Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci pria tampan dna seorang pria bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) yang terobsesi akan ketampanan. Mereka belajar untuk mengatasi prasangka masing-masing dna menemukan cinta sejati.

Dalam poster untuk karakter Oh Yeon Seo, Joo Seo Yeon tertulis tagline ‘benci lelaki tampan’. Kacamata hitamnya yang nyentrik mewakili prasangkanya terhadap lelaki tampan, yang disebabkan oleh kakaknya sendiri yang tampan.

Baca juga: Drama 'Love with Flaws' Tetap Tayangkan Adegan Mendiang Cha In Ha

Karakter Ahn Jae Hyun yang narsis secara natural, Lee Kang Woo dalam posternya memiliki tagline ‘Aku sangat tampan’, di mana ia memegang cermin. Meskipun memiliki imej yang dingin dan penuh percaya diri, Lee Kang Woo dikatakan hidup dengan masa lalu yang traumatis.

Sementara Kim Seul Gi berperan sebagai Kim Mi Kyung, teman lama Joo Seo yeon. Ia sangat ambisius namun realistis, dan ia menghabiskan 70 persen dari pendapatannya untuk perawatan diri. Tagline posternya berbunyi ‘cari suami kaya’.

Karakter yang diperankan Goo Won, Lee Min Hyun tidak dapat berbohong karena trauma dari insiden masa lalu, yang secara langsung diekspresikan dalam tagline posternya ‘aku tak bisa berbohong’. Karakter terakhir adalah Park Hyun Soo yang dioerankan Heo Jung Min di mana posternya berbunyi ‘aku cinta uang’. Park Hyun Soo adalah CEO agensi hiburan dan merupakan teman baik Lee Kang Woo yang menjaga rahasianya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)