SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jinhyuk UP10TION Resmi Debut Solo Lewat Lagu Ciptaan Sendiri, I Like That

Selasa, 05 November 2019 12:00 by muthiasp | 440 hits
Lee Jinhyuk UP10TION Resmi Debut Solo Lewat Lagu Ciptaan Sendiri, I Like That
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Lee Jinhyuk member UP10TION kini menjadi sorotan. Meski gagal di Produce X 101, namun karya baru Lee Jinhyuk tetap dinantikan. Khususnya debut solo yang akhirnya terwujud pada 4 November kemarin.

Pada Senin (04/11) pukul 6 sore waktu Korea, Lee Jinhyuk merilis album solo perdana yang bertajuk S.O.L dengan lagu andalan yang berjudul I Like That. Lee Jinhyuk ikut serta dalam pembuatan lagu tersebut, yang bergenre EDM dan hip hop.

Liriknya menceritakan tentang perjalanan karirnya sebagai idola K-Pop yang mendebarkan tapi sangat disukainya. Dalam video musik, Lee Jinhyuk tampil kharismatik dengan gerakan tari yang enerjik. Ia juga sangat tampan mengenakan setelan jas maupun jaket kulit.

Baca juga: Debut Akting, Lee Jinhyuk Bintangi Drama Romantis MBC

Dalam mini album S.O.L terdapat tiga lagu yaitu I Like That, Villain, dan Follow Me & You. Lagu Villain juga menghadirkan musik yang upbeat di mana menunjukkan talenta rap cowok kelahiran 1996 itu. Sedangkan Follow Me & You terdengar lebih manis diberi sentuhan R&B.

Sementara itu, Lee Jinhyuk sudah menggelar debut showcasenya pada Senin (04/11) kemarin yang dihadiri ribuan fans. Tak hanya akan melangsungkan promosi di program musik mingguan, Lee Jinhyuk juga aktif di sejumlah program variety.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)