home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Tampil Seksi nan Glamor di MV Comeback 'Flower Shower'

Selasa, 05 November 2019 19:10 by muthiasp | 814 hits
HyunA Tampil Seksi nan Glamor di MV Comeback 'Flower Shower'
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Dua tahun berlalu tanpa ada karya musik baru dari HyunA. Mantan member 4Minute ini pun membayar rasa rindu penggemar dengan resmi comeback lewat lagu terbaru pertama kalinya sejak bergabung dengan agensi PSY.

Pada 5 November pukul 6 sore waktu Korea, HyunA merilis single berjudul Flower Shower sekaligus dengan musik videonya. Lagu tersebut bergenre future moombahton pop dance yang mana liriknya ditulis oleh PSY, yang kini menjadi bosnya di agensi P Nation.

Terdapat instrumen perkusi dan siulan yang membuat lagunya terdengar catchy. Liriknya menceritakan tentang perjalanan baru yang akan lebih berbunga dari sebelumnya, serta jiwa yang akan terus muda dan akan mekar dengan indah.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Sesuai dengan lirik tersebut, video musik Flower Shower dipenuhi dengan unsur bunga-bunga. HyunA juga menunjukkan pesonanya yang seksi, gemas, dan glamor, serta gerakan tari enerjik dalam video musik yang berdurasi 3 menit 17 detik tersebut.

Sementara itu, HyunA resmi keluar dari Cube Entertainment pada Oktober 2018 lalu pasca mengungkapkan hubungan asmaranya dengan DAWN ke publik. Terakhir kali, ia merilis lagu solo berjudul Lip & Hip pada tahun 2017 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)