home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Bakal Rilis Album Kedua Tepat di Hari Ultah Taylor Swift, Fans Baper!

Selasa, 05 November 2019 19:30 by bellaevania | 704 hits
Harry Styles Bakal Rilis Album Kedua Tepat di Hari Ultah Taylor Swift, Fans Baper!
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Setelah debut solo dengan album ‘Harry Styles’ dan mengeluarkan lagu hit seperti ‘Sign of The Times’, salah satu personel One Direction ini bersiap untuk merilis album solo keduanya.

Harry Styles akan merilis album solo kedua bertajuk ‘Fine Line’ yang dijadwalkan rilis pada 13 Desember 2019. Pengumuman ini Ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya. "FINE LINE. THE ALBUM. DEC 13," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah.

Entah secara kebetulan, di tanggal rencana perilisan album tersebut, 13 Desember merupakan hari ulang tahun Taylor Swift. Taylor Swift akan genap berusia 30 tahun di tahun ini. Sebagai informasi, Harry Styles dan Taylor Swift sempat berkencan pada 2013 silam. Saat itu foto keduanya tengah berjalan-jalan di Central Park sempat membuat publik heboh.

Baca juga: Liam Payne Video Call Harry Styles, Fans Heboh!

Banyak fans yang berkomentar bahwa tanggal perilisan album ini bukan lah suatu kebetulan dan mengaitkannya dengan Taylor Swift. Ada juga yang menduga bahwa bahwa akan ada lagu tentang Taylor Swift yang dirilis Harry Styles.

Harry's new album comes out on December 13th. DECEMBER 13TH!!!!!!!
There must be songs about Taylor 😯😯😯😮😮🙈#HarryStyles#taylorswift #december13 pic.twitter.com/civ6Yiei9q

— Fer 🇦🇷 (@Encrucijada27) November 4, 2019

Well, hal ini mungkin saja terjadi. Apalagi Taylor Swift juga sempat merilis lagu yang terinspirasi dari kisah cintanya dengan Harry seperti 'I Knew You Were Trouble' dan 'Out of The Woods'. Sementara itu Harry Styles diketahui baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Lights Up’ pada 11 Oktober lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), Irene dan Seulgi menjadi bintang tamu dalam program ‘Cultwo Show’ di radio SBS Power FM untuk membicarakan mengenai pengalaman mereka sebagai sub unit pertama di Red Velvet....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07) dilansir dari Soompi, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Undercover’ sebagai pemeran utama pria dan wanita....
  • HOT !
    Selain siap membintangi film indie, mantan member PRISTIN, Xiyeon juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam proyek web drama. Baru baru ini, diketahui bahwa Xiyeon akan bergabung dalam web drama tvN D ‘Trap’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)