home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Drama Baru Park Seo Joon, Intip Bocoran Peran David Lee, Lee Joo Young, dan Kim Hye Eun

Rabu, 06 November 2019 10:40 by fzhchyn | 1024 hits
Gabung Drama Baru Park Seo Joon, Intip Bocoran Peran David Lee, Lee Joo Young, dan Kim Hye Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, dan Kwon Nara, drama baru JTBC ‘Itaewon Class’ kembali mengungkap deretan aktor yang akan bermain di dalamnya. Mereka adalah David Lee, Lee Joo Young, dan Kim Hye Eun.

Itaewon Class merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, mengisahkan sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang bangkit di dunia yang tak adil dan memulai bisnis makanan di Itaewon.

David Lee akan berperan sebagai Lee Ho Jin, yang bekerja dengan Park Sae Roy (Park Seo Joon) dalam bisnis baru. Lee Ho Jin dan Park Sae Roy adalah teman yang punya rencana untuk sukses bersama.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Kemudian Lee Joo Young akan berperan sebagai Ma Hyun yang keren, yang bekerja sebagai koki di kedai kaki lima Park Sae Roy. Karakternya dikatakan akan memberikan kenyamanan dan realitas pada penonton saat ia belajar untuk berani melangkan ke dunia luar.

Sementara Kim Hye Eun akan mengambil peran kang Min Jung, direktur eksekutif Jangga Group. Ia adalah wanita tangguh yang bekerja dengan cara menaiki tangga dari bawah dnegan belajar dari sosok ayah Park Sae Roy dan akan menjadi penolong Park Sae Roy yang paling diandalkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)