SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Rayakan 14 Tahun Perjalanan Karir #14YearsWithSuperJunior

Rabu, 06 November 2019 12:20 by muthiasp | 604 hits
Super Junior Rayakan 14 Tahun Perjalanan Karir #14YearsWithSuperJunior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior diketahui resmi debut pada 6 November 2005 silam dengan lagu Twins (Knock Out). Tidak terasa kini perjalanan karir mereka sudah menginjak usia 14 tahun, yang mana menobatkannya sebagai salah satu grup idola K-Pop yang berusia panjang.

Perjalanan 14 tahun tentunya tidak semudah itu. Super Junior yang awalnya adalah grup proyek, yang mana bisa saja mendadak dibubarkan atau diganti membernya, kini berhasil menyandang gelar King of Hallyu. Sederet lagu hits dilahirkan, dan telah melalui momen hiatus wajib militer selama hampir 10 tahun.

Sang leader Leeteuk menuliskan pesan singkat untuk fans tepat di hari perayaan 14 tahun Super Junior, “Ultah ke 14 tahun Super Junior. Masih muda, jika kalian hitung kita ada di umur di mana lulus SD dan masuk SMP sekarang. Terima kasih ELF sepertinya kita bisa melakukannya lagi lebih lama”.

“Aku telah bekerja keras setiap hari sejak 6 November 2005 sampai di mana aku tidak bisa menghabiskan waktu sehari saja dan penghargaannya adalah bisa membuat angka itu sekarang. Mari berjalan bersama tapi jika kau pikir itu maraton maka kau akan merasa lebih bebas, terima kasih. Aku mencintai kalian,” tulis Leeteuk melalui Instagramnya.

Baca juga: Mulai dari 900rb, Ini Harga Tiket Konser Super Junior - Super Show 8 in Jakarta

Donghae yang sempat melakukan siaran langsung singkat di Youtube, juga mengunggah foto di belakang panggung Super Show 8 dengan pesan, “Terima kasih ELF tercintaku yang sudah bersama selama 14 tahun. ELF yang memberi tahu kami bahwa waktu tidak hanya mengalir tetapi juga bertambah. Tidak meninggalkan ketika bertepuk tangan tetapi melindungi tempat ini sambil bertepuk tangan. Aku cinta kamu”.

Eunhyuk yang mengunggah foto di lokasi syuting MV I Think I menghitung banyaknya waktu yang sudah dihabiskan Super Junior bersama ELF hingga saat ini, “14 tahun. 5,110 hari. 122,640 jam. 7,358,400 menit. 441,504,000 detik. Lama waktu kita bersama, jumlah waktu tak terbatas yang akan kita miliki bersama mulai sekarang #sampaiakhir #SuperJunior #The_Last_man_standing”.

Siwon juga membagikan foto dari sesi pemotretan album terbaru Super Junior, dan menyematkan caption, “14 tahun bersama. Melihat ke belakang jalan setapak di mana jejak kaki terukir. Kami menemukan bahwa masing-masing memiliki semangat dan jiwa muda. Aku berharap terus bersama kalian di masa depan. Terima kasih. Aku mencintaimu”.

Sementara itu, Heechul, Yesung, dan Shindong juga ikut merayakan di media sosial dengan mengunggah foto. Happy anniversary, Super Junior!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Grup band rock legendaris U2 akhirnya menggelar konser perdana di Korea Selatan pada 8 Desember kemarin, bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul. Ada yang menarik dari konser tersebut karena menampilkan sosok Sulli....
  • HOT !
    Lee Tae Hwan dan Kim Bo Ra akan menampilkan chemistry yang fresh sebagai anak muda dalam drama baru Channel A ‘Touch’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari 2020 mengisi slot hari Jumat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)