home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Comeback Akting, Nam Ji Hyun Akan Bintangi Drama Adaptasi Novel Jepang

Rabu, 06 November 2019 13:46 by fzhchyn | 787 hits
Dikabarkan Comeback Akting, Nam Ji Hyun Akan Bintangi Drama Adaptasi Novel Jepang
Image source: Sports Q

DREAMERS.ID - Aktris Nam Ji Hyun nampaknya akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru. Nam Ji Hyun terakhir membintangi drama tvN ‘100 Days My Prince’ pada tahun lalu, di mana ia beradu akting dengan D.O EXO.

Pada 6 November, media setempat melaporkan bahwa Nam Ji Hyun akan comeback drama dengan bermain di MBC ‘365 : A Year of Defying Fate’ (judul terjemahan) atau ‘365’.

Menanggapi laporan tersebut agensi yang menaunginya, SOOP Management mengatakan, “Ia menerima tawaran untuk membintangi drama baru MBC ‘365’ dan secara positif mempertimbangkannya.”

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Sebelumnya, dikabarkan bahwa aktor Lee Joon Hyuk akan bermain dalam drama ini sebagai pemain utama prianya. Namun MBC menyatakan bahwa penampilannya dalam ‘365’ masih belum bisa dipastikan.

Merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul ‘Repeat’, ‘365’ adalah drama fantasi thriller berbalut misteri tentang 10 orang yang mendapat kesempatan untuk kembali ke masa lalu, setahun yang lalu. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Kyung Hee, yang sebelumnya menggarap ‘Lucky Romance’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)